Gandeng Barenbliss, Tomoro Coffee Rilis New Fruitie Series dengan Kesegaran Buah Asli

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tomoro coffee gandeng barenbliss, hadirkan new fruitie series dengan kesegaran buah asli/Foto: Doc. Tomoro Coffee

Tomoro coffee gandeng barenbliss, hadirkan new fruitie series dengan kesegaran buah asli/Foto: Doc. Tomoro Coffee

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTomoro Coffee resmi satu tahun menyajikan kopi dengan kualitas terbaik. Hal ini ditunjukan dengan konsistensi dalam menetapkan standar tinggi mulai dari pemilihan biji kopi yang hanya berasal dari 100 persen biji kopi Arabika, penggilingan, pemanggangan, hingga menciptakan inovasi dan eksplorasi rasa baru. 

Inovasi dan eksplorasi rasa inilah yang menjadi latar belakang hadirnya varian baru yang dapat dinikmati seluruh pecinta kopi maupun non-kopi. Series terbaru Tomoro Coffee  yakni Fruitie Series, hadir dengan empat menu yang dapat dinikmati mulai 27 September 2023 di seluruh gerai Tomoro Coffee.

Brand and Marketing Director of Tomoro Coffee, Nikki Chen mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya, Tomoro Coffee turut menggandeng barenbliss sebagai kolaborator untuk kegiatan promosi seperti Make Up Workshop hingga kegiatan promosi produk lainnya. 

Kolaborasi ini dimaksudkan karena pada menu baru Tomoro Coffee memiliki target audience yang sama dengan barenbliss yakni stylish, young, and energetic. Melihat barenbliss juga memiliki varian Berry sebagai salah satu produk yang banyak digandrungi perempuan muda Indonesia diharapkan kolaborasi ini menjadi wadah untuk memperbesar kesempatan dengan jangkauan market yang lebih luas.

Tak lupa, ia juga menambahkan informasi mengenai Key Selling Point pada produk Fruitie Series,  "Menu ini dibuat dengan menggunakan Purée buah asli dari bahan alami dan sangat menyegarkan. Tomoro Coffee juga mengusung slogan Have A Berry Happy Day yang cukup serupa dengan semangat barenbliss Joyful Clean Beauty Makeup. Series ini menghadirkan empat menu yakni Strawberry Jasmine Tea, Strawberry Americano, Strawberry Jasmine Smoothie, dan Strawberry Coconut Frappé. 

Public Relations Manager of barenbliss Indonesia, Tia Maulidiya mengatakan kolaborasi Workshop barenbliss terinspirasi dari menu Fruitie Series pada varian Strawberry.  Workshop yang Kami adakan bersama dengan Tomoro Coffee yakni Berry Happy Make Up Class.

Lebih lanjut Tia menambahkan jika Tomoro Coffee bisa mengambil hati masyarakat Indonesia pada setiap kopi yang disajikan, hal ini juga menjadi inspirasi bagi pihaknya dalam berkolaborasi pada Berry Happy Make Up Class melihat adanya kebahagiaan setiap orang yang menikmati secangkir kopi. Kebahagiaan itu sesuai dengan filosofi barenbliss yakni Beauty in Joy dan diharapkan dengan adanya kolaborasi ini melahirkan lebih banyak kebahagiaan.

Melalui Fruitie Series harapannya produk ini dapat menjadi pilihan bagi pecinta kopi maupun non - kopi. Tidak lepas dari komitmennya, Tomoro Coffee menyajikan minuman yang dapat dinikmati dengan harga terjangkau serta kualitas terbaik. Tomoro Coffee Fruitie Series dapat dinikmati di seluruh gerai Tomoro Coffee yang sudah tersebar luas di Indonesia mulai dari Rp20.000. 

Tomoro Coffee bersama dengan barenbliss juga memberikan penawaran menarik dengan membagikan lip product barenbliss varian Berry Makes Comfort Lip Cream dan Kiwi Tin Tint Lip & Cheek seharga Rp 69.000 hanya dengan membeli tiga cup Fruitie Series berlaku mulai 27 September 2023 - 27 Oktober 2023. Promosi ini bersifat "first come first get" 

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Kedua, barenbliss Ajak Pecinta K-Beauty untuk Mencintai Diri Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."