Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan meninggalkan Aquarius untuk memasuki Pisces. Yuk, simak ramalan zodiak hari ini, siapa tahu keberuntungan sedang singgah pada zodiak kamu. 

Penasaran, yuk simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 27 September 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sangat mudah untuk berasumsi bahwa semuanya berjalan baik jika tidak ada yang memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah. Namun, selama Mars di Libra, beberapa hubungan mungkin mengalami ketegangan... bahkan kemarahan, dan Anda tidak akan tahu apa-apa sampai seorang teman kehilangan kesabaran atau atasan memanggil Anda untuk berbicara dari hati ke hati.

Hari ini mungkin sangat sulit bagimu untuk mengetahui di mana kamu paling perlu memfokuskan energimu. Jika seseorang menyuruh Anda untuk tidak memusingkan hal-hal kecil, kemungkinan besar Anda akan menjawab bahwa Anda tidak melakukannya. Hari ini terasa seperti 'masalah besar', dan sebaiknya Anda menonaktifkan notifikasi teman tersebut — hingga besok.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini, kamu beruntung, Taurus, dan itu datang kepadamu melalui masalah hati. Cinta adalah harta terpendam bagi Anda, Taurus, dan saat penguasa Anda, Venus, mencapai puncak grafik Anda sekitar tengah hari hari ini, Anda mendapatkan wawasan tentang hal-hal yang perlu Anda ketahui. Alam rahasia cinta terbuka untuk Anda, memberi Anda keberuntungan dengan orang lain.

Bulan di Pisces hari ini membawa keberuntungan bagi Anda melalui sektor jaringan dan persahabatan bisnis Anda, yang intuitif dan berbakat alami. Buka telinga Anda untuk nasihat, kebijaksanaan, dan bimbingan. Ini adalah hari yang baik untuk mendengarkan dengan baik orang-orang yang ingin mengatakan sesuatu.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda menerima sesuatu yang berlimpah melalui teman atau orang yang Anda cintai, yang bisa berupa uang. Nasihat yang bagus, saran tentang keuangan atau investasi. Anda dapat menjalankannya karena Anda sudah berpikir untuk melakukannya sendiri. Anda hanya perlu konfirmasi.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Billy Joel pernah berkata, 'Kejujuran adalah kata yang sangat sepi; semua orang sangat tidak benar.' Hari ini terasa penuh dengan Pinokio. Jadi, Anda tidak perlu menanyakan pendapat orang lain; mereka tidak akan memberitahumu. Terkadang diamnya seorang sahabat adalah ruang kosong tempat alam semesta berbicara paling lantang. inilah waktunya untuk jujur, dan banyak olok-olok batin yang terjadi, jadi bersikap jujur dimulai dari diri sendiri. Apakah Anda melakukan pengorbanan yang Anda tahu tidak seharusnya Anda lakukan? Jika ya, lalu mengapa?

Mengapa Anda melakukan sesuatu yang tidak ingin Anda lakukan? Apa yang mendorong Anda untuk menjadi keset ketika Anda tahu lebih baik? Ini adalah pertanyaan sulit tetapi jangan mencari jawaban lain. Lihatlah ke dalam hatimu. Proses penemuan jati diri tidak akan mudah. Penyangkalan bisa menyelinap masuk dan membuat Anda berpikir semuanya baik-baik saja atau segalanya akan membaik. Merkurius yang berkonflik dapat mengikis harga diri dan kejernihan mental. Namun, untuk hari ini, tuliskan apa saja yang perlu Anda perhatikan lebih dekat. Langkah pertama yang dapat Anda ambil hari ini dimulai dengan kesadaran.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Kacamata berwarna Anda tampak agak berkabut hari ini ketika Anda mencoba melihat dunia dari sisi manis dan sentimental seperti biasanya. Bulan yang berkabut berenang melalui Pisces yang sulit dipahami, membuatnya lebih sulit membaca energi orang lain, dan Anda mungkin merasa tidak terlihat. Ini adalah hari ketika Anda ingin meringkuk di tempat tidur dengan selimut berbulu halus dan boneka beruang mewah sambil memutar lagu Billie Eilish di AirPods Anda.

Ada baiknya Anda mengetahui cara mengatasi gelombang emosi yang tidak menentu. Ini saat yang tepat untuk mencatat pemikiran mendalam. Habiskan waktu di alam terbuka dan baca beberapa puisi. Anda mungkin tidak dapat memahami apa yang Anda rasakan, tetapi Anda akan sangat terhubung dengan sisi intuitif Anda hari ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."