Cara Melaney Ricardo Menjaga Rumah Tangga Tetap Harmonis, Tak Ragu Konseling Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melaney Ricardo/Foto: Instagram/Melaney Ricardo

Melaney Ricardo/Foto: Instagram/Melaney Ricardo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam sebuah acara Obrol (Ngobrol Bareng Olla) yang ditanyangkan di kanal YouTube, The Ramlans Family yang ditayangkan pada 15 September yang lalu. Dalam podcast terbaru, Olla Ramlan dan Melaney Ricardo memberikan wawasan menarik tentang kehidupan mereka. Keduanya membahas berbagai topik, mulai dari merawat diri hingga pernikahan dan karier di dunia hiburan.

Dalam podcast tersebut, Olla Ramlan mengungkapkan pentingnya merawat diri, terutama bagi perempuan. Dia menyebutkan bahwa perawatan kuku, rambut, dan menjaga kesehatan kulit sangat penting. Pria  pun tak luput dari candaan Olla, yang tertawa saat mengatakan bahwa mereka juga harus merawat diri dengan baik. "Cewek itu harus merawat kuku, rambut, dan semuanya," ucap Olla di awal video tersebut.

Selama obrolan tersebut, mereka juga membahas kebahagiaan dalam pernikahan. Melaney mengungkapkan bahwa meskipun ada masalah dan gesekan dalam rumah tangga, penting untuk tetap saling mendukung dan mencari solusi bersama. Mereka bahkan menyebutkan bahwa mereka pernah mendapatkan konseling pernikahan untuk membantu menjaga kebahagiaan dalam hubungan mereka. "Kemarin aku baru, untuk konseling pernikahan," imbuh Melaney. 

"Karena namanya pernikahan kita berteman aja pasti ada gesekan gitu, apalagi dalam pernikahan kadang-kadang ada hal-hal yang harus oke tapi, kita "udah deh enggak usah dibahas, enggak usah dibahas" tapi akhirnya jadi bom waktu gitu," lanjutnya menjelaskan alasan ia mengukuti konseling tersebut.

Melaney juga berbicara tentang pentingnya mendukung dan menginspirasi anak-anak mereka untuk mengejar impian dan passion mereka. Dia berharap anak-anaknya tumbuh sehat, bahagia, dan memiliki tekad untuk mencapai apa yang mereka inginkan dalam hidup.

Tren Populer Lewat Media Sosial 

Selama obrolan, mereka juga membahas perubahan dalam industri hiburan dan pengaruh media sosial. Mereka menyatakan bahwa zaman sekarang memungkinkan seseorang untuk menjadi terkenal dengan cepat, tetapi penting untuk tetap memiliki nilai-nilai dan memastikan bahwa konten yang dibagikan memiliki manfaat positif bagi orang lain, 

"Setiap konten yang aku buat itu harus ada manfaat buat orang lain" Ungkap Melaney.
Terakhir, mereka mengungkapkan pentingnya persahabatan dan dukungan dari teman-teman dekat. Olla menyebut bahwa seseorang harus memilih teman yang bisa diandalkan dan percaya.

"Teman baik banyak tapi setiap ketemu kita bisa ngobrol karena memang dunianya kan" Kata Melaney yang menambahkan bahwa memiliki teman yang mendukung sangat penting dalam hidup.

Podcast ini memberikan wawasan menarik tentang pandangan hidup Olla Ramlan dan Melaney, serta pesan positif tentang perawatan diri, kebahagiaan dalam pernikahan, dan mendukung impian anak-anak.

Pilihan Editor:  Aktif Berkarya di Youtube, Melaney Ricardo Pelajari Berbagai Hal Ini

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."