Potret Tatjana Saphira dalam Gaya Out of The Box yang Dramatis dan Surealis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tatjana Saphira/Foto: Instagram/Tatjana Saphira

Tatjana Saphira/Foto: Instagram/Tatjana Saphira

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Tatjana Saphira memeriahkan jagat maya dengan membagikan sejumlah potret terbaru melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 21 September kemarin. Dalam serangkaian foto yang diunggahnya, Tatjana Saphira tampil dalam beragam kostum yang unik, bernapaskan seni, dan out of the box yang menarik perhatian penggemar.

1. Kostum yang menyerupai sebuah tangan

Dalam salah satu potret, Tatjana Saphira tampil dengan kostum yang menyerupai sebuah tangan. Dengan riasan dembul, bedak putih, lipstik merah mencolok, dan eyeshadow yang dramatis, serta rambut super pendek, Tatjana Saphira berhasil menciptakan penampilan yang memukau. Ia mengenakan dress yang melengkapi keseluruhan tampilannya, sementara bagian kakinya dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk tangan yang bernapaskan seni

2. Kostum kelinci berwarna merah yang unik 

Tidak hanya itu, Tatjana juga memamerkan kostum kelinci berwarna merah yang unik dalam salah satu potretnya. Terlihat seakan-akan ia mengenakan kostum yang terbuat dari bola-bola dengan tambahan topi kelinci yang lucu. Namun, Tatjana Saphira belum memberikan penjelasan rinci tentang konsep pemotretan ini.

3. Tema Monokrom

Tema hitam putih juga menjadi bagian dari koleksi potret terbarunya. Dalam beberapa foto, Tatjana Saphira tampil dengan gaya yang simpel namun elegan, mengusung warna hitam putih yang menciptakan siluet leher yang panjang dan memukau.

4. Patung Romawi kuno

Salah satu potret lainnya, Tatjana Saphira tampak seperti sebuah patung Romawi kuno. Ia rela seluruh tubuhnya dibaluri bubuk putih agar menciptakan efek visual yang mengingatkan pada patung-patung klasik di Eropa. Penampilannya yang dramatis dan artistik memperlihatkan dedikasi Tatjana dalam menciptakan seni lewat pemotretan.

Tatjana Saphira mengucapkan terima kasih kepada tim kreatif yang terlibat dalam pemotretan tersebut, termasuk fotografer dan stylist Jonathan Dytan, serta tim makeup artist dan hairstylist yang menciptakan penampilan yang memukau. Postingan Tatjana Saphira ini mendapat banyak pujian dari penggemarnya, yang tak sabar untuk melihat lebih banyak karya dan penampilan menarik dari aktris berbakat ini di masa mendatang.

Pilihan Editor: Kisah Tatjana Saphira Berdamai dengan Jerawat, Sempat Mengalami Depresi

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."