Detail Koleksi Marks & Spencer Bersama Sienna Miller, Blazer Tweed dengan Pesona Bohemian dan Eklektik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand fashion asal Inggris, Marks & Spencer secara resmi umumkan peluncuran koleksi gaya musim gugur (autumn collection) di Jakarta, Selasa, 19 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Brand fashion asal Inggris, Marks & Spencer secara resmi umumkan peluncuran koleksi gaya musim gugur (autumn collection) di Jakarta, Selasa, 19 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam kampanye terbaru Marks & Spencer, Sienna Miller terlihat mengenakan sejumlah pakaian bergaya dan serbaguna yang dapat dipakai dengan berbagai cara - baik dipadukan dengan pakaian utama dalam lemari pakaian atau sebagai tampilan penuh gaya dari atas hingga bawah.

Gaya padu padan tinggi/dalam menjadi inti koleksi ini - cerminan insting alami Sienna Miller dalam mengatur penampilan sehari-harinya sendiri, baik untuk menjemput anak di sekolah atau berjalan di karpet merah. Sienna pun makin mempertegas komitmen M&S untuk memberikan kombinasi kemenangan antara nilai, kualitas, dan inovasi.

Koleksi pakaian luar dan pakaian formal (termasuk blazer tweed favorit Sienna Miller) hadir bersama koleksi pakaian rajut tebal dan aksesori statement, yang memadukan elemen-elemen gaya Inggris dengan pengaruh kuat bohemian dan pesona eklektik. Trik penampilan unik dan penuh kejutan, kombinasi warna mencolok seperti hijau lime dan biru kobalt, tekstur dan pola yang menakjubkan dalam bentuk mantel kotak-kotak merah muda dan gaun ombre, dipadukan dengan pakaian dasar seperti pakaian formal dan denim

Tampilan tersebut memberikan tema pokok kontemporer bagi nuansa gaya berpakaian yang masih merefleksikan sentuhan kemudahan. Ketika dipadukan dengan lapisan, koleksi ini akan berikan opsi penampilan yang sempurna saat memasuki bulan-bulan yang lebih sejuk hingga dingin.
      
Dalam The Secondary Edit, konsumen bisa temukan pilihan pakaian dasar yang abadi dan terinspirasi dari desain ikonik. Mulai dari gaun teh musim dingin romantis hingga rompi bergaris-garis dan celana yang sesuai, koleksi ini mencerminkan rangkulan hangat dari nuansa musim gugur berpadu dengan kecerahan warna-warna musim dingin. Dari jaket berpayet hingga setelan jas, gaya-gaya ini dilengkapi dengan cetakan otentik, mulai dari desain monokrom hingga pola yang dibuat dengan tangan, yang ditingkatkan dengan bordir dan teknik jacquard.

Kemudian, dalam pakaian kasual (casualwear), konsumen pun diajak untuk memilih jajaran pakaian dasar yang bergaya, santai, serta berumur lebih dari dari satu musim. Mulai dari kemeja oversized wanita terbuat dari 100 persen kapas murni hingga Crew Neck Sweatshirt yang terbuat dari bahan kain sikat berbahan katun yang memberikan sensasi hangat dan nyaman.

Garis-garis dan motif kotak-kotak unggulan yang dikenal secara turun temurun senantiasa jadi pusat perhatian dalam jajaran pakaian kasual ini. Celana lebar dengan aliran ombak halus adalah produk wajib musim ini dan bisa digunakan untuk tampilan formal atau santai sesuai keinginan hati. Tidak hanya itu saja, koleksi ini juga mengedepankan gaya dengan nuansa tanah yang kaya dan netral yang terbuat dari kain korduroi nyaman, linen sejuk, atau katun daur ulang.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Tantri Namirah di Peluncuran Koleksi Musim Gugur Marks & Spencer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."