Gulu Zhuan Hadir di Indonesia, Chesse Ice Cream dan Krim Sagu ala Hong Kong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gulu Zhuan hadir di Indonesia dengan konsep The First Hong Kong Cheese Ice Cream and Sagoo Cream Drinks/Foto: Sour Sally Group

Gulu Zhuan hadir di Indonesia dengan konsep The First Hong Kong Cheese Ice Cream and Sagoo Cream Drinks/Foto: Sour Sally Group

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama 15 tahun, Sour Sally Group berkomitmen untuk terus berkembang dan berinovasi di dunia Food & Beverages. Sebagai bentuk dari komitmen Sour Sally Group, pada Hari ini, 19 Agustus 2023, Sour Sally Group dengan sukses menambah brand baru mereka, yaitu Gulu Zhuan (dibaca: gulu cuan). 

Gulu Zhuan hadir dengan konsep The First Hong Kong Cheese Ice Cream and Sagoo Cream Drinks atau krim sagu. Nama di balik Gulu Zhuan sendiri adalah sebuah konsep unik untuk mengangkat istilah Cuan dimana Gulu Zhuan hadir di pasar sebagai brand dessert yang bisa membawa cuan untuk para penikmatnya. 

Selain dari harga yang cukup terjangkau dimana Gulu Zhuan menghadirkan produk Cheese Ice Cream dan Sagoo Cream Drinks dengan berbagai topping crunchies dan topping sauces dengan harga terjangkau mulai dari Rp9.000 hingga Rp30.000, Gulu Zhuan juga diharapkan membawa keberuntungan dan juga dapat memberikan warna dalam bisnis ice cream dan minuman yang berbeda dari yang lainnya.

Dalam konsep yang mendatangkan Cuan, Gulu Zhuan pun membuka peluang kemitraan yang dengan harga 75 jutaan saja, anda dapat memiliki kemitraan Gulu Zhuan. Sebuah konsep Brand Desserts yang unik disajikan oleh Gulu Zhuan untuk penikmatnya. 

"Kami sangat antusias menghadirkan Gulu Zhuan sebagai bagian dari keluarga Sour Sally Group. Ini adalah langkah penting kami dalam memberikan variasi dan inovasi kepada pelanggan setia kami. Dengan Gulu Zhuan, kami mengajak semua orang untuk merasakan kelezatan desser khas Hong Kong tanpa harus pergi jauh," ujar Boby Tarigan selaku Head of Marketing Sour Sally Group.

Gulu Zhuan hadir di Indonesia dengan konsep The First Hong Kong Cheese Ice Cream and Sagoo Cream Drinks/Foto: Sour Sally Group

Gulu Zhuan menghadirkan pengalaman pengunjung yang unik, yaitu dapat mengkreasikan ice cream favorit mereka sendiri dengan berbagai topping dan sauces sesuai selera. Menu-menu Gulu Zhuan sendiri terdiri dari beberapa kategori yang menarik, antara lain:

1. Hong Kong Landmark Cone: Ice Cream Gulu Zhuan disajikan dengan Cone dan hadir dalam dua bentuk ice cream, yaitu bentuk regular dan bentuk ramen.

2. Mong Kok Series: Rangkaian Ice Cream Gulu Zhuan disajikan dalam Cup dengan berbagai varian rasa yang lezat.

3. Tsim Tsa Tsui Float: Rangkaian minuman Gulu Zhuan dengan topping Ice Cream yang menyegarkan.

4. Tropical Kowloon Slush: Rangkaian Es Serut Teh dengan rasa yang segar dan menghidrasi.

5. Symphony Creamy Slush: Rangkaian Slush Tea krimi dengan rasa yang enak dan khas.

6. Causeway Sagoo Bay: Rangkaian minuman Sagoo Gulu Zhuan yang menawarkan kelezatan sagoo yang tak tertandingi.

7. Yau Ma Tei Bucket: Varian minuman dengan potongan buah segar dalam kemasan super besar, menggugah selera dan menyegarkan.

8. Berbagai Toppings dan Sauces

Outlet Gulu Zhuan pertama resmi dibuka dengan meriah pada Mall Taman Anggrek (Lantai 4, di depan bioskop), Jl. Letjen S. Parman No.Kav 21, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk memeriahkan Grand Opening ini, Gulu Zhuan memberikan berbagai promo spesial yang sayang untuk dilewatkan, antara lain Buy 1 Sagoo Cream Drinks Get 1 Cheezyliciouz atau PinkyBloom Ice Cream Cone, serta undian Waktu Indonesia Cuan setiap 2 minggu sekali dengan hadiah menarik, seperti PS 5, Emas 1 gram, Sepeda Listrik, TV 32 inch, dan ratusan  BNI Tapcash. 

Pilihan Editor: Gandeng Mobile Legends, Sour Sally Luncurkan Frozen Yogurt Cita Rasa Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."