Cloud Touch Complexion Series dari YOU Beauty, Rangkaian Makeup Natural ala Idol Korea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampilan makeup natural ala Idol Korea dengan Cloud Touch Complexion Series dari YOU Beauty. Foto: Instagram/@youbeauty_idn

Tampilan makeup natural ala Idol Korea dengan Cloud Touch Complexion Series dari YOU Beauty. Foto: Instagram/@youbeauty_idn

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampilan riasan atau makeup natural ala Idol Korea masih digandrungi. Untuk mendapatkan gaya riasan tersebut, tentu dibutuhkan pemilihan base yang tepat untuk menonjolkan tampilan kulit wajah yang mulus dan sehat. Melihat dari tren tersebut, YOU Beauty merilis Cloud Touch Complexion Series, yang terdiri dari, Cloud Touch Blurring Skin Tint, Cloud Touch Correcting Concealer Palette, dan Cloud Touch Invisible Setting Powder.

Selain bisa membantu membuat kulit wajah lebih mulus, Cloud Touch Complexion Series memberikan daya cover yang mudah dibaurkan dan pemakaian yang ringan sepanjang hari.

"Cloud Touch Complexion Series juga memberikan efek second skin, yang mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan ketidaksempurnaan di wajah, serta kandungan bernutrisi yang sekaligus membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit,” kata Nurul Fajrini, PR & Marcomm Manager YOU Beauty dalam acara Media Luncheon - Welcoming The New Cloud Touch Complexion Series di Jakarta Selatan, Kamis, 14 September 2023.

(paling kiri) Nurul Fajrini selaku PR & Marcomm Manager YOU Beauty saat membuka acara Media Luncheon - Welcoming The NEw Cloud Touch Complexion Series di TWS House Restaurant, Jakarta, Kamis, 14 September 2023. Foto: Dok. YOU Beauty

Cloud Touch Complexion Series merupakan rangkaian dari Cloud Touch Lip Tint  dan Juicy Lip Tint yang dirilis pada tahun 2022. Untuk lebih lengkapnya, mari kita telusuri kandungan dan kegunaaan dari rangkaian Cloud Touch Complexion Series.

Cloud Touch Blurring Skin Tint

Nurul juga mengungkapkan produk ini termasuk hybdrid makeup karena mengandung bahan-bahan untuk perawatan kulit atau skincare. Cloud Touch Blurring Skin Tint mengandung ekstrak daun pegagan atau centella asiatica dan ekstrak kedelai fermentasi.

"Dengan kandungan alami ini, selain cocok untuk semua jenis kulit, juga aman untuk pemilik kulit berminyak. (Jika sedang berjerawat) kandungan centella asiatica bisa membantu menenangkan kulit dan tidak membuat jerawat semakin meradang," ujarnya.

Sementara itu, ekstrak kedelai fermentasi atau soybean extract fermented kaya antioksidan yang baik untuk penghalau radikal bebas. Untuk memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet (UV), skin tint dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA+++.

Dari segi pilihan warna, skin tint ini tersedia dengan enam shade berbeda yang bisa disesuaikan dengan warna dasar kulit, yaitu  Shell Ivory, Pink Sand, Rose Vanilla, Warm Buff, Creme Beige, dan Golden Honey.

Oiya, Cloud Touch Blurring Skin Tint adalah alas bedak atau foundation cair dengan hasil akhir matt, terasa ringan di wajah, breathable, dan bisa bertahan 18-24 jam.

Cloud Touch Complexion Series dari YOU Beauty. Foto: Dok. YOU Beauty

Cloud Touch Correcting Concealer Palette

Selain foundation cair, terdapat produk correcting concealer palette yang memiliki keistimewaan dalam menyamarkan warna pada kulit yang tidak merata secara natural dan tidak creasing. Ada empat pilihan warna dengan fungsi berbeda. 

Corrector warna Cheese untuk memberi efek cerah pada bagian kulit gelap atau tidak merata, adapun warna Mocca untuk membuat efek tirus pada pipi sebagai contour. Sementara warna peach untuk menutupi noda gelap seperti di area bawah mata, bekas jerawat, dan flek hitam, dan corrector warna hijau untuk menutupi kemerahan.

Seperti foundation, produk ini juga mengandung bahan-bahan skincare seperti ceramide dan ekstrak centella asiatica untuk membantu menjaga kelembapan kulit.

Cloud Touch Invisible Powder

Bedak ini merupakan translucent powder dengan hasil yang ringan dan halus. Cloud Touch Invisible Powder ini juga memiliki Sebum Control untuk mengurangi tampilan minyak berlebih dan menyamarkan pori-pori. Produk ini juga diperkaya dengan ceramide, soybean fermented extract, dan natural plants extract.

Cloud Touch Complexion Series sudah bisa dibeli di sejumlah e-commerce Indonesia.

Pilihan Editor: Cara Mengaplikasikan Foundation dengan Spatula, Menurut MUA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."