Tren Bare Makeup, Andalkan Maskara Alis dan Warna Cushion yang Natural

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tren bare makeup salah satunya dengan pemilihan pensil alis yang natural/Foto: Doc.  BNB

Tren bare makeup salah satunya dengan pemilihan pensil alis yang natural/Foto: Doc. BNB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir-akhir ini, tren bare face look atau bare makeup sering digaungkan di sosial media. Tren ini berawal dari maraknya selebriti global dan tanah air yang memposting kondisi wajah mereka ketika bangun tidur. Pada saat bangun tidur, wajah mereka belum terpoles makeup sehingga warna dan karakter asli kulit wajahnya terlihat jelas. Tren ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan berkembang menjadi gaya bare makeup yang mulai sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Bare makeup sendiri memiliki arti penampilan wajah yang polos, sederhana, dan apa adanya dengan sentuhan riasan tipis tanpa mengubah karakter asli wajah. Tampilan bare face dapat melatih kita untuk tetap percaya diri dengan kondisi kulit yang kita miliki, sehingga dapat melatih kita untuk lebih mencintai diri sendiri.

Hallo BNBae! Di bulan September ceria ini BNB menantang kamu untuk berani merayakan warna dan karakter asli kulit wajahmu melalui kampanye I Feel Bare 'n' Blissed. Kali ini BNB mengajak kamu untuk mengkreasikan bare makeup bersama produk terbaru BNB yaitu Set N Slick Lasting Browcara.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengajak  beauty enthusiast untuk merayakan cantik natural dengan mengeksplorasi, menemukan, dan merayakan keunikan diri sebagai individu. Menurut Tia, merayakan kecantikan natural merupakan bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental, menjaga diri dari depresi, dan kecemasan.

"Untuk dapat menciptakan pikiran dan semangat yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan merayakan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan bahagia dengan warna dan karakter asli wajah kita, caranya bisa dengan kreasi bare makeup look bersama barenbliss," ujar Tia melalui siaran pers kepada Cantika. 

Melalui campaign I Feel Bare 'n' Blissed, barenbliss mengajak seluruh beauty enthusiast di Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.

"Kami ingin terus menginspirasi anak anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan memperluas kategori produk BNB, kali ini BNB hadirkan teman istimewa untuk kreasi alis tegas dan naturalmu yaitu Set N Slick Lasting Browcara, buat kamu yang mau menghasilkan tampilan alis yang natural browcara BNB ini bisa jadi pilihan" seru Tia.

Kreasi Bare Makeup Bersama BNB

Ziva Magnolya punya tips makeup simpel untuk cantik natural dengan mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya/Foto: Doc/ barenbliss

Riasan wajah yang terkesan bare face atau natural, mudah diciptakan, dengan mengandalkan Set N Slick Lasting Browcara, True Beauty Inside Cushion, dan Full Bloom Transferproof Matte Tint, kamu bisa memiliki tampilan wajah cantik natural seperti saat bangun tidur.

Set N Slick Lasting Browcara

Maskara alis yang diperkaya polipeptida yang membuat alismu tampak rapi, sekaligus menutrisi dan memberikan bentuk tegas yang tahan lama. Pengaplikasian yang cukup mudah, cukup aplikasikan produk ke alis kemudian dirapihkan menggunakan aplikatornya, maka tercipta alis yang rapih dan tegas tetapi tetap terlihat natural. Untuk meningkatkan volume alis, aplikasikan berlawanan arah dari arah alis. Kemudian aplikasikan searah untuk merapikan dan mempertegas.

Produk ini memiliki tiga keunggulan: Lasting Firm Shape  Up To 12 Hours dengan teknologi Magic Lock yang mempertahankan bentuk riasan alis dengan indah dan tahan hingga 12 jam; Mess-proof & Quick Styling menciptakan alis yang rapih dan mudah dibentuk, serta mempertahankan bentuk alis sempurna yang tahan air dan keringat; Eyebrow Nourishing Formula diperkaya dengan Polypeptida Complex yang menjaga alis tetap ternutrisi dan tegas tahan lama.

Set N Slick Lasting Browcara menjadi bagian penting dalam kreasi bare makeup karena alis memiliki fungsi untuk membingkai wajah, artinya alis memberikan karakter pada wajah kita. Dengan alis yang sesuai, wajah kita menjadi tetap cantik berkarakter walaupun menggunakan riasan yang simple ketika berkreasi dengan bare makeup style. Alis juga mampu menyeimbangkan wajah dan membuat wajah terlihat lebih proporsional. Bentuk alis bisa menyeimbangkan lebarnya tulang pipi atau wajah yang panjang sehingga bisa terlihat lebih proporsional. Jarak dan bentuk mata yang kurang proporsional juga bisa disamarkan dengan bentuk alis mata yang agak panjang.

True Beauty Inside Cushion

Rayakan warna dan karakter kulit wajahmu dengan menggunakan riasan yang nyaman dan simple. Gunakan True Beauty Inside Cushion dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series, cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun. Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, dengan sensasi seperti tanpa menggunakan makeup tetapi kulit terlihat sehat dan cerah merata.
 Kini True Beauty Inside Cushion tersedia dalam 10 shade yang mendukung kreasi bare makeup untuk semua warna kulit. Dengan nama shade yang terinspirasi dari nama - nama bunga, True Beauty Inside Cushion kini hadir dengan 5 shade terbaru, FN 1 Aster, LN 1 Calendula, MN 1 Frangipani, TN 1 Jasmine, dan kini tersedia shade tergelap TW 2 Lotus. Pilihan shade yang dapat menyesuaikan dengan ragam warna kulit asia, menjadikan True Beauty Inside Cushion sahabat terbaikmu untuk kreasi cantik natural.

Full Bloom Transferproof Matte Tint

Berani ekspresikan dirimu dengan warna bibir yang indah. Sentuhan terakhir untuk look yang natural adalah warna bibir yang terlihat cerah dan sehat dengan menggunakan seri Lips Hero dari BNB, yaitu Full Bloom Transferproof Matte Tint. Memiliki tiga keunggulan utama, pertama Non-transfer Smooth Finish, merupakan pigmentasi tinggi yang satu sapuannya mampu meng-cover bibir secara sempurna untuk tampilan bibir yang halus. Kedua Longwear Up To 12H, dengan Color Booster Technology, warna dan lapisan tahan air terkunci dengan kuat hingga 12 jam untuk hasil yang tahan lama. Ketiga Lightweight Comfy Matte, tekstur ultra ringan yang lembut di bibir tanpa rasa lengket, membuat bibir nyaman sepanjang hari.

Produk ini memiliki tiga kandungan istimewa, yaitu: Triple Flower Essence yang berfungsi menutrisi, melembapkan, dan melindungi bibir; E-Hyaluron Moisture yang berfungsi menjaga bibir tetap lembap dan sehat; dan Color Booster Technology yang diformulasikan dengan film former untuk hasil non-transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir.

Full Bloom Transferproof Matte Tint kini tersedia dalam 3 shade terbaru yaitu 10. Cherry Blossom, 11. Sweet Marigold, dan 12. Poppy Posy. Dengan 3 shade tersebut tidak hanya menciptakan kesan riasan bibir yang natural tetapi dapat memberikan sensasi rasa kepercayaan diri dengan wajah yang natural.

Mari kreasikan look naturalmu bersama BNB.  Semua produk BNB mengusung nilai clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup & skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh. 

"Selain itu, pilihan warna yang trendy dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup BNB bisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi natural look yang mereka inginkan," tutup Tia.

Pilihan Editor: 7 Tips Makeup Flawless ala Artis Korea

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."