Street Style Romantis Widi Mulia dan Dwi Sasono, Nuansa Klasik dan Pakai Tas Noken Baduy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Widi Mulia dan Dwi Sasono/Foto: Instagram: Widi Mulia

Widi Mulia dan Dwi Sasono/Foto: Instagram: Widi Mulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Usai menghadiri pemutaran film Budi Pekerti di Toronto Interntional Film Festival (TIFF) di Kanada, pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia tak lupa mengisi waktu dengan berjalan-jalan ala street style dan menunjungi pasar tradisional St. Lawrence Market. Sejoli tampak serasi berbusana klasik dan chic. 

Dalam foto yang diunggah Widi Mulia di laman Instagramnya, ibu tiga anak ini mengenakan vest etnik yang dipadankan tutrtleneck warna merah muda. Ia juga membawa sentuhaan Baduy untuk rok dan tas noken yang terlihat makin klasik dari Lekat Official. 

Tak lupa, sepatunya mencuri perhatian dengan boots warna merah marun hadiah dari Yuni Shara.  "Red Boots dipake manggung, Red Boots dipake ke pasar," tulis Widi di laman keterangan. 

Sementara Dwi Sasono tampil casual dengan sweater warna putih yang diadukan celana cargo khaki dan tas noken khas Baduy. Mereka berdua tampak asyik berbelanja di pasar Lawrence. 

Lalu pada video reels saat pemutaran film Budi Pekerti yang kedua Widi kembali bergaya street style dengan turtleneck warna lavender yang dipadankan celana bergaya patchwork. Sementara Dwi Sasono tampil chic dengan blazer dan celana bergaya patchwork, masih dengan tas noken khas Baduy. 

"Masih jetlagged beneran, tapi sok asikin aja.  Hari itu pemutaran ke 2 @filmbudipekerti di Toronto International Film Festival @tiff_net 2023. Tentu saja mereka mendapat tepuk tangan panjang & hangat lagi dari penonton," tulis Widi. 

Pada video reels selanjutnya mereka transit di Dubai dan menikmati pertunjukkan air mancur nan megah dan mampir ke pusat berbelanjaan kosmetik Sephora. Widi tampil casual dengan outer hitam lengan pendek dan inner berupa crop top warna putih dan celana senada. Sementara Dwi Sasono santai dengan t-shirt warna lavender. 

"When in Dubai. Kalo ngga karena belanjain titipan anak perempuan, mana mungkin aku & @dwisasono seseruan di sephora macam gini," tulisnya. 

Pilihan Editor: Cara Widi Mulia Kenali Minat dan Bakat Anak, Jangan Batasi Kreativitas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."