Gaya Fashion Isyana Sarasvati di Vogue World London, Tampil Bold Berbalut Mantel Kasmir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati menghadiri undangan dari majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London/Foto: Doc. Pribadi

Isyana Sarasvati menghadiri undangan dari majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Isyana Sarasvati terus menunjukkan kelas dan eksistensinya. Tidak hanya menjadi ikon di industri musik, kini musisi yang baru saja merilis sebuah album berjudul “ISYANA” ini terlihat hadir di beragam gelaran fashion dunia. Setelah minggu lalu ia menghadiri New York Fashion Week bersama dengan brand Coach, kini Isyana diundang oleh majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kehadirannya di Vogue World New York tahun lalu
dimana ia bertemu dengan selebriti kelas atas lainnya seperti Bella Hadid, Lil Nas X, Serena Williams, hingga undangan brunch eksklusif dengan editor-in-chief Vogue, dan kurator Met Gala, Anna Wintour.

Vogue World London kali ini berlokasi di London Barat, tepatnya di Theatre Royal Drury
Lane. Untuk edisi tahun ini, Vogue World mencoba mendalami dunia produksi teater dan
bekerja sama dengan creative director Stephen Daldry. Stephen mencoba untuk memadukan dunia teater, tari, opera, musik klasik, dan kontemporer dengan fashion yang ternyata paralel dengan latar belakang Isyana Sarasvati. Selain itu, Vogue World tahun ini ditutup dengan penampilan highlight dari koleksi Autumn/Winter 2023.

Isyana Sarasvati menghadiri undangan dari majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London dan bertemu editor-in-chief Vogue, dan kurator Met Gala, Anna Wintour/Foto: Doc. Pribadi

Isyana Sarasvati hadir dengan mantel kasmir berwarna hitam yang anggun yang didesain oleh desainer lokal asal Inggris, Huishan Zhang. Ia juga duduk di box seats, dimana dia menonton produksi yang unik itu yang terinspirasi oleh malam pembukaan di West End. Isyana menghadiri acara tersebut bersama selebriti dunia lainnya seperti Jared Leto, Rita Ora, Cara Delevingne, William Gao, Ashley Graham, aktor Damien Lewis dan James McAvoy, serta musisi bertalenta seperti FKA Twigs dan Stormzy dimana mereka juga tampil dalam ajang bergengsi ini.

Dalam ajang ini, sang diva kembali bertemu dan juga mendapatkan sambutan hangat dari
Anna Wintour, dan mereka berbincang serta saling mengenang waktu mereka pada saat
brunch di New York tahun lalu. Dalam ajang tersebut, Isyana juga terlihat sempat berbincang dengan aktris pemeran Rose dalam film “Titanic”, Kate Winslet, serta beberapa selebritis lainnya yakni pemeran-pemeran “Game of Thrones”, Maisie Williams dan Emilia Clarke.

Aktivitas Isyana Sarasvati ini menjadi bagian dari rangkaian kesibukan dari sang diva
belakangan ini. Sebelumnya, Isyana Sarasvati juga sempat hadir di ajang bergengsi di bidang fashion lainnya, yakni New York Fashion Week. Selepas ini, Isyana masih memiliki beragam agenda lainnya yang akan dilaksanakan di luar negeri. 

Pada bulan Oktober mendatang, Isyana Sarasvati akan membuat pertunjukkan di Billboard Live Yokohama dan Yamaha Hall Ginza Tokyo, Jepang. Setelah itu, ia akan lanjut terbang ke Australia untuk tampil di SXSW Sydney. Rangkaian perjalanan internasional ini akan ditutup di Taiwan dimana Isyana Sarasvati akan manggung di LUCFest Taiwan pada awal November.

Pilihan Editor: Turut Bangga, Isyana Sarasvati Akan Manggung di Billboard Tokyo dan Yokohama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."