2 Gaya Fashion Prilly Latuconsina di TIFF 2023, Menawan dengan Kebaya Dekonstruksi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha Prilly Latuconsina, baru-baru ini memukau dunia media sosial dengan penampilan-penampilannya yang elegan dan memikat. Pada tanggal 8 September, dia mengguncang Instagram dengan postingan di karpet merah acara pembukaan Toronto International Film Festival 2023 atau TIFF dengan caption, "Di karpet merah malam pembukaan @tiff_net mewakili @filmbudipekerti ?? #BudiPekerti #TIFF2023."

Dalam foto tersebut, Prilly tampak begitu memukau mengenakan dress hitam yang memesona. Penampilannya semakin diperindah dengan riasan wajah alami yang ringan, yang semakin menambah pesona wanita ini. Aksesoris seperti kalung, gelang di kedua lengannya, dan tas kecil yang ia tenteng menambah kesan elegan pada penampilannya.

Namun, penampilan Prilly tidak berhenti di situ. Pada tanggal 10 September, dia sekali lagi mencuri perhatian dengan postingan lain yang memukau. Kali ini, dia tampil memakai kebaya putih yang telah di motifikasi  dengan bawahan kain batik yang memesona. Aksesoris seperti bros, anting, dan kalung emas memancarkan kemewahan, dan riasan wajah manis serta bibir merah yang memikat melengkapi penampilannya. 

Rambutnya yang di sanggul membuatnya terlihat semakin anggun. Bahkan ada beberapa pengemar yang memberinya pujian di kolom komentar. Tidak dapat disangkal lagi bahwa Prilly adalah seorang ikon mode yang tak terbantahkan. Para pengikutnya di Instagram, tak sabar menantikan penampilan-penampilan berikutnya dari bintang ini. Dengan selera mode yang luar biasa dan keanggunan yang mengagumkan, Prilly terus menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam hal berpakaian dan gaya.

Sebagai informasi, selain Prilly Latuconsina, Sha Ine Febriyanti, aktor lain Dwi Sasono, dan Angga Yunanda juga turut mengambil peran pada film kedua karya Sutradara Wregas Bhanuteja tersebut.

Film Budi Pekerti masuk dalam program Discovery Toronto International Film Festival (TIFF), program yang khusus memperkenalkan dan mengapresiasi karya pertama atau kedua dari para sutradara visioner terkenal, seperti Christopher Nolan, Yorgos Lanthimos, Warwick Thornton, Joachim Trier, dan David Gordon Green. Tahun ini, program Discovery menampilkan 26 film dari 25 negara, termasuk film Budi Pekerti yang diproduseri oleh Adi Ekatama, Ridla An-Nuur, Willawati, dan Nurita Anandia.

Pilihan Editor:

Film Budi Pekerti Bawa Prilly Latuconsina Masuk dalam Toronto International Film Festival 2023

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."