Kisah Cinta Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, Kali Pertama Jumpa di Fashion Show

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner mulai terbuka menunjukkan hubungan asmara mereka ke publik. Yang teranyar mereka terlihat bermesraan saat menonton pertandingan tenis Amerika Serikat Terbuka atau US Open 2023 pada akhir pekan kemarin setelah go public di konser Beyonce. Untuk lebih lengkapnya, berikut perjalanan cinta keduanya.

10 September 2023: Menonton pertandingan tenis AS Terbuka

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat di Stadion Arthur Ashe pada Minggu, 10 September 2023, untuk final putra US Open 2023. Selama di sana, pasangan tersebut menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain dengan sentuhan yang manis.

Foto menunjukkan Jenner membungkuk untuk mencium Chalamet, sementara aktor tersebut memeluknya. Di foto lainnya, Chalamet mengambil foto Jenner, dan keduanya sedang makan ayam dengan saus tomat sambil menikmati pertandingan.

9 September 2023: Makan malam bareng di NYFW

Kurang dari seminggu setelah menonton konser Beyonce di Los Angeles, Kylie Jenner menemani Chalamet ke acara New York Fashion Week (NYFW). Ibu dua anak itu mendampingi sang aktor saat makan malam untuk merayakan kolaborasi kecantikan Haider Ackermann dengan Augustinus Bader, dan kedatangan pasangan tersebut dilaporkan membuat ruangan menjadi “ramai”.

Dalam video yang dibagikan di TikTok, Kylie terlihat duduk berdekatan dengan Chalamet di meja panjang, dan mereka tampil serasi dalam balutan pakaian berwarna hitam.

4 September 2023: Go Public

Jenner dan Chalamet tampil bersama di depan umum untuk pertama kalinya di konser ulang tahun Beyonce yang bertabur bintang. Pasangan itu ditemani oleh Kendall Jenner, dan bergabung dengan pesohor lainnya seperti Meghan Markle, Kelly Rowland, dan Kerry Washington.

Dalam video yang dibagikan di X oleh seorang penonton konser, Jenner dan Chalamet terlihat asyik mengobrol dan tertawa di balkon pribadi mereka. Dan dalam foto-foto yang dipublikasikan TMZ, keduanya terlihat bermesraan penuh selama pertunjukan!

28 Agustus 2023: Kylie dan Timothee Menikmati Romansa secara Tertutup

Sebuah sumber untuk Us Weekly mengungkapkan bahwa pasangan tersebut masih menikmati romansa yang bersifat pribadi namun sederhana.

“Kylie dan Timothée tidak menghabiskan banyak waktu bersama akhir-akhir ini karena mereka berdua memiliki jadwal yang sangat sibuk,” kata orang dalam tersebut. “Tetapi mereka masih berkomunikasi secara teratur dan tetap berteman meskipun mereka jarang berkumpul.”

Sumber tersebut menambahkan, “Mereka berada dalam lingkaran pertemanan yang sama, dan bersenang-senang saat bersama, tapi itu tidak terlalu serius. Kylie bersenang-senang dan meskipun dia terbuka untuk melihat ke mana arahnya, mereka tidak menjalin hubungan yang berkomitmen. Segalanya sangat biasa saja.”

24 Agustus 2023: Kylie berkunjung ke rumah Timothee

Kylie Jenner digambarkan tiba di rumah bintang film Wonka tersebut di Beverly Hills dengan Mercedes-nya setelah berbelanja di area tersebut. Dia tampil keren dan kasual dalam balutan kaus boxy white, jeans biru muda, sandal hitam, dan tas jinjing hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."