Perankan Jasmine dalam Drama Musikal Aladdin, Desmonda Cathabel: Gadis Indonesia jadi Puteri Disney

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Desmonda Cathabel/Foto: Instagram/Desmonda Cathabel

Desmonda Cathabel/Foto: Instagram/Desmonda Cathabel

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDesmonda Cathabel, seorang aktris musikal Indonesia yang lulus dari Royal Academy of Music (RAM) di London, baru-baru ini terpilih untuk memerankan Putri Jasmine dalam tur drama musikal Aladdin yang akan berlangsung di seluruh Inggris dan Irlandia. Pengumuman gembira ini dibagikan oleh Desmonda melalui akun Instagram pribadinya, @desmondacc, pada Senin, 5 September 2023.

Dalam postingannya, Desmonda tampak penuh kebahagiaan dan takjub atas kesempatannya untuk memerankan karakter utama dalam salah satu drama musikal Disney yang paling terkenal. Dia juga mengungkapkan rasa bangganya menjadi perwakilan Indonesia di panggung teater internasional. Dengan caption yang penuh semangat, ia menulis, "Gadis Indonesia sebagai Putri Disney? Dan ini aku?".

Pertunjukan Aladdin di Inggris dan Irlandia akan dimulai pada tanggal 24 Oktober di Edinburgh, Skotlandia. Melansir laman Instagram Sea Today menyampaikan bahwa Desmonda akan berbagi panggung dengan Gavin Adams, sesama mahasiswa Royal Academy of Music, yang akan memainkan peran utama sebagai Aladdin. 

Yeukayi Ushe akan mengisi peran Genie atau Jin dalam produksi ini, sementara Adam Strong akan menjadi Jafar, Jo Servi sebagai Sultan, Angelo Paragoso sebagai Iago, dan Nelson Bettencourt sebagai Kassim "Nantinya, Desmonda akan tampil untuk pertama kalinya di Edinburgh, Skotlandia pada 24 Oktober bersama mahasiswa Royal College of Music lainnya, yakni Gavin Adams yang akan memainkan peran utama sebagai Aladdin," tulis keterangan unggaham tersebut. 

Pilihan Desmonda sebagai Putri Jasmine telah mendapat banyak dukungan dari penggemar musik teater dan teman-temannya di industri hiburan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada agennya, Sam Day, dan Laura Loutit atas dukungan mereka dalam perjalanan ini.

Penggemar dan teman-teman Desmonda sangat antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan penampilannya sebagai Putri Jasmine. Tur musikal Aladdin di Inggris dan Irlandia diharapkan akan menjadi kesempatan besar bagi Desmonda untuk mengembangkan bakatnya di panggung internasional.

Mereka mengucapkan selamat dan sukses untuk Desmonda Cathabel dalam perannya sebagai Putri Jasmine dalam drama musikal Aladdin. Semoga penampilannya menjadi sorotan dalam tur musikal ini dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia

Pilihan Editor:

Disney Gandeng 100 Kreator di Kampanye Global Create 100, Termasuk Prilly Latuconsina dan Chintya Akemi Keirayuki

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."