Jatuh Bangun Karier Natasha Wilona, dari Masa Sulit hingga Jadi Aktris dan Pengusaha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natasha Wilona mengenakan setelan pink tua. Foto: Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona mengenakan setelan pink tua. Foto: Instagram/@natashawilona12

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNatasha Wilona, aktris yang dikenal dalam dunia hiburan tanah air, baru-baru ini berbicara tentang kenangannya saat masa kecil yang sulit dan perjuangannya dalam industri hiburan dalam chanel Youtube Maia Aleldul TV, dengan judul Cerita Natasha Wilona: Banyak Bisnis dan Punya 5 Studio Sempat Ditentang di Awal Karier. 

Perempuan 15 Desember 1998 ini menegaskan bahwa ia tidak ingin kembali ke masa lalu yang penuh tantangan. "Udah cukup sekali aja kayak bagi aku dan mama dan kakak aku kayak, kita bertiga udah ngelewatin masa yang bagi kita nggak enak banget jadi nggak pingin balik lagi," kata Natasha.

Natasha juga berbagi pengalaman masa kecilnya, ketika ia tinggal di rumah kayu gubuk dan segala macam keterbatasan. Namun, ia tidak pernah merasa kesulitan karena ajaran dari ibunya. "Aku enggak pernah ngerasa itu adalah hidup yang susah karena dari kecil tuh Mama selalu ngajarin buat bersyukur karena masih banyak orang yang lebih susah pasti dibandingkan kita," katanya.

Natasha juga menceritakan bahwa sejak kecil, ia tidak memiliki ambisi tertentu terkait profesi yang ingin dijalani. "Waktu kecil aku enggak punya yang kayak cita-cita buat sebagai profesi ingin jadi apa cuma dari kecil aku punya keinginan dalam hati untuk one day aku pengin bisa bahagiain Mama," ujarnya.

Mengenai perjalanannya dalam dunia hiburan, Natasha membagikan pengalaman casting yang sulit, terutama ketika ia harus berhadapan dengan banjir besar yang melanda Jakarta saat ia masih kecil. Meskipun mengalami tantangan tersebut, ia tetap berjuang untuk meraih kesuksesan dalam industri hiburan.

Natasha juga berbicara tentang perubahan dalam hidupnya dan mengapa ia memutuskan untuk mengambil jeda dari dunia hiburan. "Aku memutuskan buat kayaknya aku pengen lebih banyak pengembangan diri dan waktu bersama keluarga deh," ujarnya.

Saat ini, Natasha Wilona telah mengembangkan dirinya menjadi seorang pengusaha dengan berbagai bisnis, termasuk skincare, restoran, dan lainnya. Ia berbagi bahwa ia ingin mencoba hal-hal baru dalam hidupnya.

Meskipun ia belum menutup pintu untuk kembali ke dunia hiburan, Natasha Wilona menegaskan bahwa ia ingin menjalani hidup dengan lebih banyak variasi dan memanfaatkan waktu bersama keluarga serta mengejar passion lainnya seperti fashion dan bisnis. Ia berharap dapat terus menginspirasi orang lain dengan perjalanan hidup dan kesuksesannya.

Pilihan Editor:

Rutinitas Perawatan Kulit ala Natasha Wilona, Andalkan Sheet Mask dan Sandwich Skincare

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."