Ketentuan Memilih Produk Bayi, Bebas Alergi dan Bahan Kimia Berbahaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salah satu ketentuan produk untuk bayi ialah bebas bahan kimia berbahaya, tidak menimbulkan alergi, dan ramah lingkungan/Foto: Doc. Offspring

Salah satu ketentuan produk untuk bayi ialah bebas bahan kimia berbahaya, tidak menimbulkan alergi, dan ramah lingkungan/Foto: Doc. Offspring

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu ketentuan produk bayi ialah bebas bahan kimia berbahaya, tidak menimbulkan alergi, dan ramah lingkungan. Hal tersebut dikatakan oleh Spesialis Anak Dokter Citra Amelinda yang menegaskan bahwa dalam memilih produk untuk bayi, sebaiknya memang yang memiliki bahan dasar ramah lingkungan. Karena selain lebih aman juga bisa ikut membantu menjaga kelestarian bumi.   

"Produk dengan bahan dasar ramah lingkungan itu biasanya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk bayi. Terlebih jika produk tersebut sudah di uji oleh berbagai lembaga yang kompeten dan mendapatkan sertifikasi," tegas dokter Citra. 

CEO Offspring Group, Daniel Ruppert mengatakan, "Kami ingin memudahkan para orang tua di Indonesia untuk mendapatkan produk Offspring. Selama ini mereka harus ke negara tetangga seperti Singapura hanya untuk mendapatkan produk kami. Tapi kini, Offspring secara resmi sudah hadir di Indonesia."

"Kami juga memahami bahwa orang tua di Indonesia sangatlah mementingkan keamanan dan kesehatan buah hatinya. Tak heran jika mereka selalu ingin memberikan produk yang terbaik seperti Offspring," sambung Ruppert.

Ruppert juga menjelaskan, Offspring adalah solusi sempurna bagi para orang tua yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan. Sebab semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon.

Saat ini sebagai merek produk bayi premium yang tumbuh paling cepat, Offspring berkomitmen memasarkan dan mengekspor berbagai produk perawatan kesehatan preventif dari Australia, yang aman, alami, dan ramah lingkungan seperti popok bayi sekali pakai yang tipis dengan daya serap tinggi, tisu basah yang dapat terurai secara alami, serta berbagai produk perawatan kulit bayi lainnya yang bebas dari bahan kimia berbahaya. 

Kabar gembira, para orang tua di Indonesia sekarang bisa mendapatkan rangkaian produk bayi premium asal Australia dengan merek Offspring. Sejak diluncurkan produk bayi premium Australia tersebut telah tersedia di platform e-commerce Indonesia serta website resmi Offspring. 

Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika. 

Sampai dengan sekarang ada lebih dari 170 SKU Offspring telah dipasarkan secara global. Terutama melalui berbagai platform e-commerce, sembari didukung toko ritel sebagai reseller.

Pilihan Editor:

Cara Memilih Popok Bayi untuk Cegah Iritasi, Jangan Kekecilan atau Kelonggaran

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."