Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Bermesraan di Konser Beyonce, Pacaran?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Timothee Chalamet dan bintang reality show sekaligus pengusaha kecantikan Kylie Jenner terang-terangan bermesraan di depan publik. Berdasarkan video yang diperoleh TMZ, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner terlihat berciuman dan berpelukan beberapa kali saat menonton konser Beyonce di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 4 September 2023.

Dalam video yang juga dibagikan di media sosial, kedua bintang tersebut terlihat berbincang sambil berdiri di dalam kotak di Stadion SoFi. Kakak Kylie, Kendall Jenner, juga berdiri di samping mereka saat Kylie tertawa dan Chalamet merokok.

Di momen itu, Chalamet mengenakan sweater hoodie hitam dengan topi baseball yang serasi, sementara Jenner mengenakan gaun strapless warna hitam dilengkapi anting hoop dan gaya rambut updo.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Dikabarkan Dekat sejak Awal Tahun 2023

Penampilan publik pertama Jenner dan Chalamet ini terjadi setelah sebuah sumber mengonfirmasi kepada People pada bulan April bahwa pasangan itu kerap bersama dan tengah saling mengenal. Dalam foto yang diperoleh TMZ, mobil Jenner juga terlihat di jalan masuk rumah Chalamet.

Lebih lanjut, sebuah sumber juga mengungkapkan kepada People pada bulan April bahwa pasangan tersebut bertemu awal tahun ini di sebuah acara di Eropa. Fans kemudian menemukan video keduanya berinteraksi di peragaan busana  Jean Paul Gaultier di Paris Fashion Week pada Januari 2023.

Kylie Jenner sebelumnya menjalin hubungan dengan rapper Travis Scott. Keduanya diketahui dikaruniai putri Stormi, 5, dan putra Aire, 19 bulan, dan memiliki hubungan putus-nyambung sejak 2017.

Namun, pada bulan Januari, terungkap bahwa Kylie dan rapper Sicko Mode itu telah memutuskan untuk benar-benar berpisah. “[Jenner] tidak bersama Travis saat ini,” kata seorang sumber kepada People saat itu. “Dia menghabiskan liburan di Aspen bersama keluarganya.”

“Kylie sangat fokus pada anak-anaknya dan bisnisnya. Dia bukan orang yang suka berpesta. Travis justru sebaliknya,” sumber itu menambahkan. “Dia suka berpesta. Mereka pasti memiliki fokus yang berbeda. Mereka selalu melakukannya.”

Orang dalam tersebut melanjutkan dengan menyatakan bahwa pasangan tersebut selalu memiliki rumah terpisah dan tidak pernah menikah karena hubungan mereka sangat naik turun.

Sementara Timothee Chalamet diketahui pernah menjalin cinta dengan Eiza Gonzales, lalu Lily Rose Depp, kemudian Laurdes Leon.

Pilihan Editor: Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Putus Lagi, Simak 6 Fakta Hubungan Mereka

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."