Alasan Nabati Gandeng ENHYPEN Jadi Brand Ambassador

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Grup band Korea, ENHYPEN. Twitter

Grup band Korea, ENHYPEN. Twitter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semakin banyak saja produk yang menggandeng talenta Korea Selatan dalam proses promosi mereka di Indonesia. Industri musik Korea Selatan atau K-Pop memang memiliki banyak sekali talenta baru yang berbakat. Kali ini brand Nabati Group yang menggandeng grup ENHYPEN

Boy group di bawah asuhan Belift Lab ini memiliki tujuh member yang didominasi oleh warga negara Korea Selatan. Ketujuh member ENHYPEN tersebut adalah Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki.

ENHYPEN adalah grup yang dibentuk melalui ajang survival show bertajuk I-LAND. Member ENHYPEN merupakan peserta dengan perolehan suara tertinggi pada acara tersebut. Ajang ini disiarkan oleh Mnet dan merupakan hasil kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ E&M. Keduanya sepakat membentuk perusahaan baru bernama Belift Lab untuk menjadi tempat bernaung ENHYPEN.

Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma mengatakan kolaborasi Nabati dan ENHYPEN jelas untuk memikat pasar para fans K-Pop di tanah air. Apalagi apapun yang berkaitan dengan Korea, hampir selalu menarik perhatian di Indonesia, khususnya kaum remaja. "Pertumbuhan budaya K-pop di dunia begitu pesat. Kami melihat wave ini sebagai momentum terbaik Nabati. Rata-rata FANDOM adalah anak-anak hingga remaja gen z. Mereka adalah konsumen loyal Nabati," kata Denta dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 5 September 2023.

Kolabroasi ENHYPEN X Nabati/Nabati Group

"Kami menunjuk ENHYPEN sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. K-pop idol kesohor ini dipercaya mampu membawa gairah baru di lini produk wafer, biskuit dan snack Nabati," kata Denta melanjutkan.

ENHYPEN baru saja menyelesaikan video komersial untuk varian baru Nabati Korean Goguma. Keseruan para member ENHYPEN bisa dilihat dalam video behind the scene (BTS) yang tayang di akun media sosial milik Nabati Group. Dan aksi yang paling ditunggu-tunggu dalam video BTS adalah sang leader Jungwon.

Jungwon terlihat menggemaskan ketika meminta member ENHYPEN lainnya untuk fokus dalam prosesi photoshot. Apalagi idol kelahiran tahun 2004 itu terlihat polos dan lucu di video BTS Nabati Korean Goguma tersebut.

Grup band Korea, ENHYPEN. Twitter

Aksi menggemaskan Jungwon dalam video BTS juga mendapat sorotan fans ENHYPEN. Mereka mengomentari video BTS ENHYPEN. "Aaakkkk Jungwon gemeshhh BGT! Pengen beli yg Nabati juga ah," tulis akun Instagram @amadeamuti***.

Selain Jungwon, fans ENHYPEN juga mengomentati aksi-aksi menggemaskan dari para member. "Lucu banget Jeyiiii," tulis akun Instagram @fathin***.

Pilihan Editor: Resso Ajak Pendengar Nikmati K-Pop Lintas Generasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."