Amanda Rawles dan Caitlin Halderman Bergaya Sporty dan Chic Berbalut Koleksi Eiger Women

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Amanda Rawless hingga Caitlin Halderman tampil sporty dan chid dalam balutan koleksi terbaru Eiger Women bertajuk Let it Out, Kamis, 31 Agustus 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Eiger

Amanda Rawless hingga Caitlin Halderman tampil sporty dan chid dalam balutan koleksi terbaru Eiger Women bertajuk Let it Out, Kamis, 31 Agustus 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Eiger

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setiap perempuan di Indonesia, terlahir dengan hak memiliki kebebasan dan menjalankan berbagai ekspresi diri, juga aspirasi pemikirannya. Eiger Adventure (EIGER) brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia sejak 1989 silam meyakini bahwa, perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas, mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalamannya, menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya. 

“Selama perjalanan 34 tahun berkarya, EIGER mendengarkan dan menjadi bagian dari cerita tentang petualangan perempuan di Indonesia. Petualangan yang membawa perempuan Indonesia memiliki keunikan dan karakter yang kuat. Misi EIGER mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing,” ujar Jason Wuysang, Marketing General Manager EIGER. 

Aktris Caitlin Halderman bersama para model memperagakan koleksi terbaru EIGER Women saat peluncuran di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023. Eiger Adventure (EIGER) penyedia perlengkapan luar ruang meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out”. Dalam koleksi terbarunya kali ini mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi, koleksi ini dirancang dengan potongan loose, agar nyaman digunakan untuk bergerak bebas saat berkegiatan di luar ruang. TEMPO / Hilman Fathurrahman W

Pengalaman 34 tahun mendengar cerita dan menjadi bagian perjalanan perempuan Indonesia, EIGER merilis koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out”. Berlokasi di EIGER Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Agustus EIGER mengundang sejumlah influencer dan  Eigerian untuk hadir dalam peluncuran koleksi EIGER Women terbaru kali ini. 

Sederet publik figur yang tampil mengenakan koleksi Eiger Women antara lain Amanda Rawles, Caitlin Halderman, Ayla Dimitri, dan Wendy Walters. Amanda tampil dengan gaya sporty dan chic mengenakan crop top warna putih  yang dipadukan celana cargo bErbahan linen warna dark brown. Sementara Caitlin tampil sporty dengan celana cargo warna khaki dengan padanan crop top putih dan puter bercorak. 

Aktris Caitlin Halderman memperagakan koleksi terbaru EIGER Women saat peluncuran di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023. Eiger Adventure (EIGER) penyedia perlengkapan luar ruang meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out”. Dalam koleksi terbarunya kali ini mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi, koleksi ini dirancang dengan potongan loose, agar nyaman digunakan untuk bergerak bebas saat berkegiatan di luar ruang. TEMPO / Hilman Fathurrahman W

IGER Women Project Leader “Let it Out” Bella Shafira mengatakan dalam setiap perannya, perempuan Indonesia berhak untuk memilih yang terbaik. Pada kesempatan ini, EIGER Women mengajak perempuan untuk bebas mengekspresikan energi positif dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan. termasuk memilih gaya fashion yang sesuai dengan minat atau hobi mereka. 

"Sejumlah poin unik yang berbeda dari koleksi EIGER Women sebelumnya, melekat dalam koleksi EIGER Women “Let it Out” kali ini. Seperti misalnya mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi. Koleksi ini pun dirancang dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas.  Usai dirilis ke publik, nantinya koleksi terbaru EIGER Women bersifat capsule collection yang hanya akan tersedia pada durasi terbatas dan koleksi terbatas. 

“EIGER Women: Let it Out merupakan limited stock. Selain online, juga tersedia terbatas di sejumlah toko EIGER yakni Toko EIGER Radio Dalam, EIGER Bogor, EIGER Jl. Sumatera Bandung, EIGER Cihampelas Bandung, EIGER Merr Surabaya, dan EIGER Basuki Rahmat Surabaya pada tanggal 1 September - 30 November,” jelas Dinanti.

Bukan yang pertama kali EIGER merilis pesan dan koleksi yang bercerita tentang perempuan. Bagi EIGER, petualangan bahkan ekspedisi tak hanya tentang dominasi laki-laki.  “Bahkan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kemarin, EIGER bersama 17 tim pendaki perempuan dari seluruh Indonesia, berhasil menuntaskan Ekspedisi 17. Kami bersama puluhan perempuan hebat melakukan ekspedisi mengibarkan bendera Merah Putih di 17 puncak gunung di Pulau Jawa,” tutup Dinanti. 

Pilihan Editor:

Rutinitas Skincare ala Amanda Rawles, Double Cleansing dan Kurangi Makanan Berminyak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."