Potret Maudy Ayunda jadi Muse Gentlewoman, Warganet: Mirip Jennie Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda terpilih menjadi GENTLEWOMAN's first international muse/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

Maudy Ayunda terpilih menjadi GENTLEWOMAN's first international muse/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan penyanyi, Maudy Ayunda baru saja terpilih menjadi Gentlewoman’s first international muse! Melansir di laman brand asal Thailand ini, Maudy adalah seorang artis multi-talenta yang berkharisma dan penuh percaya diri sehingga dirinya mampu menjadi sosok representasi dari Gentlewoman

"Muse internasional pertama Gentlewoman “Maudy Ayunda”, artis multi-talenta Indonesia terkenal yang sepenuh hati berkomitmen untuk kedua kariernya di bidang hiburan dan mengadvokasi suara rakyat. Kharisma Maudy yang berseri dan kepribadian menawan dengan percaya diri mewujudkan esensi Gentlewoman melalui warna-warna cerah dengan gaya yang pasti dalam seleksi eksklusif “Maudy Ayunda for Gentlewoman," tulis keterangan dalam foto yang menampilkan ragam gaya fashion Maudy Ayunda. 

Begitu pula resepons Maudy di laman keterangan fotonya yang merasa terhormat bisa menjadi bagian brand Gentlewoman. "Terhormat bisa menjadi muse internasional pertama @gentlewomanstore’s," tulis pemain film Perahu Kertas ini. 

Dalam potret yang diunggah Maudy ini menampilkan beberapa pose yakni saat ia mengenakan cutout dress warna powder blue yang dpadukan dengan boots bernuansa toska. Lalu di foto lainnya ia bergaya dramatis dengan jumpsuit yang menyerupai celana jeans, dan klasik dalam balutan outfit hitam putih. 

Salah satu netizen bahkan gagal fokus menyangka potret Maudy mirip dengan bintang K-Pop Jennie Blackpink lantara gaya dan pose Maudy memang mirip seperti Jennie, begitu pula dengan fashion statement yang dikenakannya. "Kukira Jennie, ternyata Maudy," tulis seorang warganet.  

Pilihan Editor:

Potret Hangat Maudy Ayunda Bersama Keluarganya, Warganet: Family Goals

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."