Wajah Baru Klinik Kecantikan RnH By D'Jantari, Tawarkan Perawatan Kulit Bebas Suntikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilutrasi wanita memakai krim wajah. Foto: Freepik.com/Lifestylememory

Ilutrasi wanita memakai krim wajah. Foto: Freepik.com/Lifestylememory

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Memiliki kulit wajah yang senantiasa cantik alami, sehat, serta awet muda tentu menjadi impian banyak orang. Namun, ketika usia bertambah dan karena pengaruh
faktor lainnya, wajah akan cenderung kendur. Kini di era perkembangan teknologi yang pesat, memiliki kulit yang awet muda bukanlah hal yang mustahil. Salah satu solusinya ialah pilihan perawatan kulit di klinik kecantikan

Saat ini sudah banyak perawatan kulit yang bisa dilakukan untuk memperbaiki bentuk wajah, merawat kulit, dan menjaga bentuk tubuh agar proporsional. Namun, sebagian besar prosesnya tersebut prosesnya terasa sakit, memiliki efek samping, ataupun downtime. Tak perlu khawatir, kini hadir perawatan tanpa rasa sakit, tanpa suntikan, dan tanpa downtime di klinik RnH by D’JANTARI yang melaksanakan Grand Opening pada tanggal 26 Agustus lalu

Banyak alat-alat kecantikan canggih yang ditawarkan. Salah satunya, treatment awet muda adalah treatment Emface. Treatment yang satu ini tersedia di klinik RnH by D’JANTARI. Tak perlu diragukan lagi, RnH mempunyai pengalaman lama dalam mengelola kecantikan. Sekarang dengan bergabungnya D'JANTARI sebagai manajemen baru, seluruh pelayanan dipastikan sehat, aman, dan nyaman.

Tenang saja, meskipun dengan manajemen baru, harga perawatan tetap terjangkau. RnH by D’JANTARI ini merupakan hasil kolaborasi dari dr Ratna Ariani Spkk, Juliati Sapta Magdalena, dan Angeline Adi Negara.

Grand Opening RnH by D’JANTARI cabang kedua itu dilaksanakan pada 26 Agustus 2023 dengan konsep elegan. Dokter Spesialis Kulit dan Kecantikan Ratna Ariani mengatakan, Klinik Kecantikan D'JANTARIi pertama kali hadir di Pontianak. Kini, Klinik Kecantikan D'JANTARI melebarkan sayap dengan membuka cabang kedua di Jakarta dengan nama Klinik Utama RnH by D’JANTARI.

"Dengan wajah baru dan ingin memberikan layanan terbaik, bahkan kami tak ragu melengkapi klinik dengan alat kecantikan yang canggih dan baru salah satunya treatment Emface ini," ungkap Juliati. 

Juliati Sapta Magdalena menyebutkan, penggemar perawatan kecantikan yang takut dengan perawatan suntikan, nyeri hingga downtime, bisa mencoba treatment ini. "Pasalnya, treatment Emface ini menawarkan perawatan yang bisa membuatmu tampak kembali muda, tanpa perlu merasakan sakit," ujar dia.

Angeline Adi Negara memaparkan, Emface merupakan treatment yang menargetkan pada kulit dan otot wajah. Perawatan ini mampu memberikan efek lifting.Treatment ini pun bebas jarum atau down time. Selain itu, hanya diperlukan waktu 20 menit untuk setiap sesinya.

"Perawatan dengan Emface akan membuat kerutan pada kulit berkurang. Selain itu, kulit menjadi lebih kencang dan tampak segar," kata dia. Emface mampu mengurangi kerutan di wajah hingga 37 persen. Emface juga memberikan efek pengencangan kulit (lifting) hingga 23 persen dan memperbaiki muscle tone hingga 30 persen.

Inovasi treatment asal Eropa ini diklaim jadi The Latest Breakthrough Technology untuk Face Lifting, yang juga populer di Amerika. Berbeda dengan treatment Skin Lifting lain, EMFACE bekerja menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

Dikombinasikan juga dengan stimulasi otot dengan teknologi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) untuk menstimulasi otot wajah. Sinkronisasi ini secara bersamaan memengaruhi kulit dan otot wajah. RF yang disinkronkan merombak dan menghaluskan kulit dengan memanaskan dermis dan meningkatkan kadar kolagen dan serat elastin.

Sementara teknologi HIFES memulihkan dan meningkatkan dukungan jaringan wajah secara selektif mengencangkan otot dan meningkatkan kepadatan serta kualitas struktur otot. Hasil akhirnya adalah lebih sedikit kerutan dan kulit wajah lebih terangkat secara alami tanpa jarum. Hal yang terbaik dari semuanya, Emface merawat seluruh wajah hanya dalam 20 menit. Prosedur ini sepenuhnya non-invasif tanpa downtime. Prosedur berjalan secara independen setelah aplikator
ditempelkan.

Ada pula EMTONE yang bisa menjadi jawaban bagi para perempuan yang ingin menghilangkan selulit dan mendambakan lekuk tubuh yang ideal, satu-satunya alat untuk perawatan selulit yang menggabungkan dua teknologi canggih, yaitu gelombang radio frekuensi dan acoustic wave.

Perawatan dengan Emsculpt Neo Laser juga bisa dilakukan di RnH by D'Jantari. Perawatan ini berfungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian badan tertentu (perut, pinggul, tangan, bokong) dengan hasil yang signifikan tanpa downtime dengan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic Energy).

“Perawatan ini sangat ideal untuk siapa saja yang ingin mengencangkan kulit untuk memperbaiki tekstur kulit, kendur dan mengurangi kerutan, tanpa perlu operasi dan waktu pemulihan,” ujar Angeline Adi Negara.

Angeline menyebut klinik RnH by D’JANTARI juga memiliki BTL aesthetics yang untuk Slimming. “Dan tentu saja kami juga punya Picosure laser membantu untuk menghaluskan garis dan kerutan yang muncul di wajah."

Pilihan Editor:

Tren Bedah Plastik Kian Digemari, Pilih Treatment dan Dokter Spesialis yang Bersertifikasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."