Tren Bedah Plastik Kian Digemari, Pilih Treatment dan Dokter Spesialis yang Bersertifikasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tren tindakan bedah plastik semakin diminati perempuan, salah satu rekomendasinya ialah ahli bedah plastik dari The Clinic Beautylosophy, dokter Ade Sari Nauli/Foto: Doc. Pribadi

Tren tindakan bedah plastik semakin diminati perempuan, salah satu rekomendasinya ialah ahli bedah plastik dari The Clinic Beautylosophy, dokter Ade Sari Nauli/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melakukan perawatan kecantikan merupakan investasi untuk diri sendiri sebagai aset. Perawatan bisa diperuntukkan secara general, baik pria maupun wanita. Yang terpenting dari melakukan beauty treatment, adalah profesional yang menanganinya. Spesialis Bedah Plastik Dokter Ade Sari Nauli Sitorus, dari The Clinic Beautylosophy, telah berpengalaman menangani berbagai jenis treatment kecantikan dan bedah plastik.

"Memilih perawatan kecantikan memang memerlukan banyak pertimbangan, termasuk mengenai dokter hingga kliniknya. Karena jika tidak sesuai, bisa menjadi bumerang untuk diri sendiri. Sebab, soal memilih tindakan dan eksekutor, jangan sampai Anda coba-coba. Anda perlu memastikan bahwa dokter bedah plastik yang menangani adalah yang benar-benar kompeten dan memiliki spesialisasi dalam bidang ini," ucapnya melalui siaran pers kepada Cantika, Senin, 14 Agustus 2023.

Dan yang paling penting dokter pilihan Anda memiliki pengalaman atau jam terbang tinggi. Dokter Ade yang merupakan dokter spesialis bedah plastik bersertifikasi di Bandung.

Wanita yang akrab disapa sebagai Dokter Ade ini ternyata lulusan Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Ia juga tergabung dalam berbagai asosiasi bedah plastik dari nasional hingga internasional. Di antaranya Indonesian Association of Plastic Reconstructive and Aesthetic Surgeons (InaPRAS), The International Society of Aesthetic Plastic Surgery (ISAPS), American Society of Plastic Surgeons (ASPS), hingga Aesthetic Multispecialty Society.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."