Bertajuk Lunachella, Intip Ragam Gaya Fashion Luna Maya saat Rayakan Ulang Tahun ke-40

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Luna Maya merayakan ulang tahunnya dengan cara istimewa. Ia menggelar festival LUNACHELLA yang mengadaptasi festival musik dan seni Coachella di Amerika Serikat. Festival ini digelar di Bali, Rabu, 30 Agustus 2023. Konsep acara ini para sahabat bintang film Suzzanna itu datang menonton konser musik yang menyajikan booth makanan dan mereka bebas menari. Acara yang bertajuk Luna 4.0 itu terkesan mewah dan berkelas. 

Salah satu tamu yang hadir, Vidi Aldiano, membagikan pengalamannya datang ke LUNACHELLA. Ia mengunggah foto-foto kehadirannya di festival itu di halaman Instagramnya. "LUNACHELLA! Selamat ulang tahun untuk orang yang paling baik dan juga paling rendah hati yang pernah aku temui! Kami mencintaimu hingga ke bulan, @lunamaya," tulisnya. 

Ragam Fashion Bernuansa Countries 

Pada sequence pertama, Luna tampil dengan busana bergaya bohemian warna khaki berupa mini dress yang memesona. Rambut panjangnya digerai dengan tambahan pengikat rambut yang senada dengan busana. Sementara untuk makeupnya dipegang oleh MUA Ryan Oglivy. 

Kemudian, pada potret yang kedua, perempuan asal Bali ini tampil chic dengan balutan setelan dari SWC warna bernuansa ungu. Terdapat aksen kancing keemasan di bagian depan atasan yang menyerupai blazer. 

"Ini adalah perayaan tonggak sejarah. Dalam perjalanan saya, kegembiraan menjadi wanita pasti bisa berdandan seperti yang Anda inginkan. Dan di sini saya merasa baik dalam set Yugen Blazer saya dari @swc.officialstore," tulis Luna Maya melalui caption. 

Lalu, pada potret ketiga, pemeran film Rumah Kentang ini tampil dramatis khas film Games of Thrones dengan skirt custome karya Ally Shanila berupa jaring-jaring warna putih dan merah muda, korset dari One Off Ones dan aksesori leher atau neclace dari Gelareh Design. "Hi! Let the Lunachella begin," tulis Luna. 

Vidi Aldiano Anggap Luna Maya Telah Tetapkan Standar Tinggi

Vidi memuji perempuan yang kerap disebut Ratu Bulan itu telah menerapkan standar tinggi dalam merayakan ulang tahun. "Benar-benar bikin standard pesta ulang tahun jadi ketinggian. Aries Party tahun depan harus bikin apa gue, Lun?" tulisnya sambat. Setiap tahun, Vidi bersama geng Aries, kerap menggelar pesta bersama BCL. 

LUNACHELLA ini dihadiri para sahabat Luna seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, Marianne Rumantir, Aero Aswar, Tara Basro, Daniel Adnan, Vidi Aldiano, hingga Anya Geraldine. Mereka bersuka cita seharian merayakan sang bintang yang kini kian terbuka memperlihatkan hubungan kekasih dengan aktor, Maxime Bouttier. Di LUNACHELLA, Maxime pun seolah menegaskan dia adalah calon pendamping hidup Luna Maya. 

Ungkapan Cinta Maxime Bouttier

"I love you so much," kata Maxime di tengah acara yang disambut riuh tepukan tamu lain. "Kita pernah ada kerja sama beberapa sinetron," ucapnya. 

Kalimat ini mengundang Melaney Ricardo menggoda pria yang berusia sepuluh tahun lebih muda dari Luna Maya itu. "Jadi pertama kali enggak naksir?" goda Melaney yang disambut Maxime dengan bahasa tubuh membungkuk untuk menghormati Luna. "Manggilnya Tante," kata Melaney meneruskan ledekannya.

Keduanya menunjukkan saling mencintai. Mereka menyanyi di atas panggung. Maxime, yang bermain di film Hollywood, Ticket to Paradise bersama Julia Roberts dan George Clooney itu tak sungkan memeluk dan mencium pipi kekasihnya. Semua bahagia melihat kemesraan mereka. 

Pilihan Editor:

Rayakan Ulang Tahun ke-40, Luna Maya: Siap Merangkul Fase Baru

ISTIQOMATUL HAYATI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."