Rayakan Ulang Tahun ke-40, Luna Maya: Siap Merangkul Fase Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya rayakan ulang tahun yang ke-40/Foto: Instagram/Luna Maya

Luna Maya rayakan ulang tahun yang ke-40/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rona bahagia tengah terpancar di wajah aktris dan pengusaha Luna Maya. Sebabnya, selain merayakan ulang tahun ke-40 pada 26 Agustus 2023, ia kini didampingi Maxime Bouttier saat momen meniup lilin. Perempuan asal Bali ini membagikan rasa syukurnya di laman Reels  Instagramnya. 

Luna menuliskan jika ia merasa sangat bahagia dan diberkati. "Satu tahun lagi mengelilingi matahari, dan di sini saya berusia 40 tahun, merasa sangat diberkati dan sangat bahagia! Hidup telah menyingkap permadani pengalaman, pelajaran, dan momen-momen berharga yang indah, membawa saya ke tonggak sejarah yang indah ini," tulisnya dalam video detik-detik menjelang pertambahan tahun. 

Tidak lupa, pemeran Suzzanna ini juga merenungi perjalanan yang telah dilaluinya di momen ulang tahun. "Saya bersyukur atas tantangan yang membentuk saya, kemenangan yang memberdayakan saya, dan cinta yang telah mengelilingi saya. Saat saya merangkul bab baru ini, saya bersemangat untuk terus merangkul petualangan hidup dengan hati yang terbuka dan semangat yang gembira. Ini untuk menjadi 40 dan merangkul setiap bibit keajaiban yang dibawanya," lanjutnya lagi. 

Tak hanya video, Luna juga membagikan foto momen bahagianya bersama Maxime Bouttier. "Saya tidak bertambah tua, saya naik level," tulisnya. 

Walau belum ada keterangan resmi, keduanya kerap tampil bersama dari beberapa foto yang ditangkap di media sosial. Pertama kalinya, Luna Maya membagikan foto mesra dengan Maxime melalui akun instagram. Hal tersebut sontak memancing reaksi para netizen. 

Dalam potret tersebut, menampilkan Luna Maya yang tampak berpose mesra pada sang kekasih. Keduanya tampak tersenyum cerah dengan Luna menatap ke arah Maxime. Luna pun tampil anggun dengan dress hitam bergaya sabrina yang membalut tubuhnya. Lalu melihat dari akun instagram @lunamayacloset, dengan busana dan tempat yang sama, Luna Maya berpose dengan menyandarkan kepalanya pada bahu Maxime. Keduanya terlihat mesra. 

Pilihan Editor:

Potret Kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier, Warganet: Bikin Baper

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."