Rekomendasi Glossier Foundation, Formulanya Ringan dan Tahan Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan pakai foundation. (Cheatsheet)

Ilustrasi perempuan pakai foundation. (Cheatsheet)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sulit untuk memberikan rekomendasi kepada satu merek yang telah mengenalkan tampilan makeup alami kepada banyak orang, tetapi jika kita harus memberikan label itu, maka salah satu pilihannya adalah Glossier. Itulah mengapa sangat menarik bahwa perusahaan ini meluncurkan alas bedak pertamanya, yaitu Stretch Fluid Foundation. Sebelumnya, rentang produk perawatan kulit mereka hanya mencakup tampilan kulit yang hampir tidak terlihat dan concealer yang ringan, tetapi rilis baru ini benar-benar merupakan alas bedak sungguhan. Tidak perlu dikatakan, Anda disarankan mencobanya.

Berikut ini, mari baca ulasan lengkap tentang Stretch Fluid Foundation dan cari tahu apakah produk ini benar-benar sesuai harapan.

Tentang Glossier Stretch Fluid Foundation

1. Formula alas bedak gel-krim yang dapat bernapas dan ringan.
2. Tersedia dalam 32 shade dengan lima dasar yang berbeda.
3. Dibuat dengan bahan-bahan perawatan kulit seperti gliserin dan skwalen untuk hidrasi dan ekstrak buah wild rose untuk menyeimbangkan kulit dan mengontrol kilap.
4. Menghasilkan tampilan alami dan menawarkan cakupan ringan hingga sedang dengan daya tahan hingga 12 jam.
5. Tahan terhadap transfer dan keringat

Apa yang Anda Sukai dari Glossier Stretch Fluid Foundation

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."