Rekomendasi Glossier Foundation, Formulanya Ringan dan Tahan Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan pakai foundation. (Cheatsheet)

Ilustrasi perempuan pakai foundation. (Cheatsheet)

IKLAN

Sebagai penggemar tampilan makeup alami, hal favorit anda tentang Glossier Stretch Fluid Foundation adalah tidak seperti alas bedak biasanya. Meskipun mengklaim memberikan cakupan ringan hingga sedang, anda menemukan bahwa satu lapisan sudah cukup untuk anda, membuat cakupannya lebih ringan dan terlihat alami. Ini memberikan keseragaman halus pada kulit anda, menyamarkan bintik-bintik gelap dan jerawat, tanpa sepenuhnya menyembunyikan bintik-bintik anda. Formula cairannya menyatu dengan sangat baik, hampir seperti pelembap berwarna daripada alas bedak. Rasanya melembapkan, tetapi hasilnya tidak terlalu berkilau - lebih seperti kulit kedua yang nyaman dan kenyal.

Dengan 32 pilihan shade, bukan hanya hangat, dingin, dan netral seperti biasa - sehingga lebih mudah menemukan shade yang cocok. Anda menggunakan shade Light 1 dan merasa itu cocok dengan kulit anda yang cerah dengan dasar netral.

Setelah mengenakannya selama sembilan jam kerja, anda dapat membenarkan klaimnya tahan terhadap transfer dan tidak retak. Meskipun anda menggunakan bedak untuk makeup anda (lebih lanjut tentang itu), alas bedak ini tetap terlihat baik sepanjang hari. 

Cara Menggunakan Glossier Stretch Fluid Foundation

Anda selalu mengubah cara anda mengaplikasikan alas bedak. Dengan Glossier Stretch Fluid, anda menaruh dua tetes di belakang tangan anda , kemudian mengoleskan produk tersebut di dahi, dagu, dan pipi menggunakan ujung jari. Untuk membaurkannya, anda menggunakan kuas berbulu lembut dan menggosoknya dengan gerakan menepuk. Ini membantu anda mendapatkan hasil yang halus dan merata. Meskipun kadang-kadang anda mengalami masalah dengan goresan kuas yang muncul di dasar kulit, formula Glossier tidak membuatnya terlihat garis-garis.

Karena cakupannya ringan dan anda tidak ingin mengaplikasikan lapisan lain di seluruh wajah anda, anda menggunakan concealer untuk menyamarkan area di bawah mata dan bintik-bintik yang ingin anda sembunyikan. Anda mencampurnya bersama dengan spons makeup yang lembab sebelum menggunakan bedak pengatur favorit anda untuk mengurangi kilap dan mengunci area zona T.

Anda melanjutkan rutinitas makeup Anda seperti biasa dan sangat terkesan dengan cara produk-produk ini bisa diaplikasikan bersama. Di akhir, anda menggunakan setting spray untuk benar-benar memastikan bahwa tidak ada yang berpindah tempat.

Pilihan Editor:

Make Over Rilis Foundation untuk Kulit Berminyak, Bikin Tampilan Makeup Flawless

IVANA FELYSITASWATI PALLA | POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."