Pecahkan Rekor Muri Bagikan Minuman Ringan Terbanyak, Sprite Ajak Generasi Muda Kejar Ambisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi Sprite/Coca-Cola

Ilustrasi Sprite/Coca-Cola

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand minuman Sprite merayakan #MerdekakanGerahmu untuk mengajak masyarakat tetap stay cool dan sejuk pada Hari Kemerdekaan Indonesia. Sprite menggelar pembagian produk omni-channel terbesar, yaitu sebanyak 324.674 botol pada 17 Agustus 2023. Kampanye Sprite #MerdekakanGerahmu ini bertujuan mendorong generasi muda Indonesia untuk mengejar ambisi dan tujuan mereka tanpa batasan, 'merdeka' dari rasa gerah.  

Sprite ingin mengingatkan pemuda-pemudi Indonesia dengan cara yang menyegarkan bahwa mereka bebas untuk meraih impian apa pun yang mereka mau. Dengan Sprite, mereka bisa 'merdeka' dari rasa gerah yang bisa menghentikan mereka dalam meraih mimpi. 

Director of Public Affairs, Communications and Sustainability of Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo mengatakan melalui kampanye #MerdekakanGerahmu, timnya berharap dapat membawa rasa menyegarkan dari Sprite kepada para pemuda-pemudi Indonesia dan membantu mereka memerdekakan diri dari rasa gerah. "Dalam semangat Hari Kemerdekaan Indonesia, kami berharap bahwa sensasi menyejukkan rasa lemon-lime Sprite dapat menemani dan memotivasi anak muda Indonesia untuk terus berjuang menghadapi kesulitan dan momen-momen gerah dalam kehidupan sehari-hari," kata Triyono dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 24 Agustus 2023.

Frontline Marketing Director, Coca-Cola Indonesia & PNG Grant Davidson mengatakan minuman ringan itu akan cukup menyejukkan dalam menghadapi momen-momen gerah. Dalam semangat Hari Kemerdekaan, Grant Davidson mengatakan timnya berharap untuk memberikan kesejukan dari rasa gerah kepada anak muda Indonesia dengan acara pembagian produk omni-channel terbesar yang pernah dilakukan. "Kami sangat senang telah menerima rekor MURI untuk Pembagian Minuman Ringan Terbanyak Secara Serentak dan kami berharap dapat melanjutkan misi Sprite dalam mengampanyekan #MerdekakanGerahmu," katanya.

Kampanye Sprite #MerdekakanGerahmu berlangsung di lima kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali. Pembagian produk Sprite ini dilakukan di 26 lokasi, seperti tempat rekreasi, tempat nongkrong populer, dan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali. 

Dalam upaya untuk meningkatkan jangkauannya lebih jauh, Sprite #MerdekakanGerahmu telah berkolaborasi dengan KFC di Jawa dan Bali.

Pilihan Editor: Riset: 35 Persen Anak Muda Pernah Belanja Berlebihan Demi Tuntutan Gaya Hidup

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."