Cegah Dampak Polusi Udara dengan Detoks Instan, Infus Vitamin untuk Kekebalan Tubuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi polusi udara (Pixabay.com)

Ilustrasi polusi udara (Pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kota Jakarta baru-baru ini menghadapi tantangan serius dalam bentuk tingkat polusi udara yang meningkat, yang diakibatkan oleh berbagai faktor termasuk radikal bebas dan elemen polutan lainnya. Dalam situasi ini, kesehatan masyarakat menjadi perhatian utama mengingat dampak polusi terhadap kesejahteraan mereka. 

IVtamins (baca ai-vee-ta-mins), penyedia solusi kesehatan, kecantikan dan gaya hidup yang inovatif melalui terapi Intravena (IV Drip) atau infus vitamin, menghadirkan "Instant Detox", untuk membantu masyarakat meraih kesehatan optimal dan kekebalan tubuh yang kuat.

Polusi udara di Jakarta telah menjadi permasalahan yang meresahkan, terutama dengan dampaknya yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Menurut Dr. Hastu dari IVtamins, "tingkat polusi yang tinggi dapat menyebabkan dampak buruk bagi kesehatan pada semua kelompok, baik yang memiliki komorbid maupun yang sehat. 

Radikal bebas dari polusi ini dapat menyebabkan gangguan sistem pernafasan maupun kerusakan sel tubuh, mempercepat proses aging, bahkan menyebabkan kematian. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk tidak hanya mencari cara untuk mengatasi dampak yang disebabkan oleh polusi, tetapi juga untuk membangun kekebalan tubuh yang kuat agar kita lebih tahan terhadap ancaman lingkungan." tambahnya. 

"Instant detox" mengandung infus vitamin yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan kesehatan melalui detoksifikasi tubuh. Dibantu oleh double antioksidan dan multivitamin (B1, B2, B3, B6, B12, C) yang dapat dikombinasikan dengan infus vitamin lainnya agar lebih optimal, produk ini tidak hanya membantu meminimalisir racun dan radikal bebas di dalam tubuh, tetapi juga membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang terpengaruh oleh paparan radikal bebas seperti polusi, asap, bahan pengawet, dan bahan kimia/pewarna makanan.

IVtamins ingin memberikan dukungan kepada masyarakat Jakarta di tanggal 17 hingga 31 Agustus 2023 dapat menikmati potongan harga 50% untuk produk "Instant Detox" IVtamins di Ashta District 8 Level 1 Unit 23. IVtamins meyakini bahwa dengan meningkatkan kekebalan tubuh, masyarakat dapat lebih tangguh menghadapi dampak buruk polusi dan faktor lingkungan lainnya.

Pilihan Editor:

3 Tips Merawat Kulit Wajah Tetap Sehat saat Terpapar Polusi Udara

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."