Promo Spesial dari CGV Indonesia di 78 Tahun Indonesia Merdeka, Ada Beli 1 Gratis 1 Tiket

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Promo menarik CGV Indonesia merayakan 78 tahun Indonesia merdeka. Foto: CGV Indonesia

Promo menarik CGV Indonesia merayakan 78 tahun Indonesia merdeka. Foto: CGV Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Di momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-78, bioskop CGV Indonesia mengajak seluruh Teman Seru untuk bergembira dan merayakan semangat kemerdekaan dengan promo spesial. Apa saja itu? Berikut lima promo yang ditawarkan dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, pada Rabu, 16 Agustus 2023.

1. Bonus Cashback 7.800 points

Promo ini berlaku khusus anggota atau member CGV setiap pembelian minimal 2 tiket nonton di seluruh lokasi. Promo berlangsung eksklusif dari 16 hingga 18 Agustus 2023.

2. Beli 1 Gratis 1 Tiket Nonton

Untuk Teman Seru yang berulangtahun di tanggal 17 Agustus, kamu akan mendapat satu tiket nonton gratis saat membeli satu tiket. Perlu diingat, promo hanya berlangsung 1 hari pada tanggal 17 Agustus 2023 dan khusus member CGV.

3. Tiket Auditorium Gold Class Gratis

Semakin banyak film yang kamu tonton di CGV, semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan tiket auditorium Gold Class gratis! Rasakan pengalaman nonton lebih premium dan nyaman dengan sofa empuk yang dapat disesuaikan di auditorium Gold Class CGV.

Tonton film di CGV sebanyak-banyaknya pada tanggal 17 Agustus 2023 dan unggah foto tiketnya ke sosial media Instagram. Tag serta mention @cgv.id, lengkapi dengan hashtag #SemuaSerudiCGV #LombaNontondiCGV.

4. Harga Spesial Rp78.000 menu-menu FnB favorit

- COMBO PUAS (1 popcorn + 1 beverage + 1 snack) mulai 16 - 20 Agustus 2023.

- COMBO DUO (1 popcorn + 2 beverages), mulai 16 hingga 20 Agustus 2023.

- COMBO NUSANTARA (1 popcorn + 1 FRESTEA Jasmine + 1 FRESTEA Nusantara), mulai
16 Agustus selama persediaan masih ada.

5. Menu Spesial

CGV Kitchen merilis menu Pizza Merah Putih dan Soda Gembira untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan Indonesia. Pizza Merah Putih dengan pugasan atau topping Beef Pepperoni dan White Truffle Cheese hanya Rp 78.000 dan 2 Soda Gembira hanya Rp 45.000, tersedia di CGV Kitchen Grand Indonesia dan Pacific Place mulai tanggal 16 hingga akhir Agustus 2023.

Menurut Marketing Communication Leader CGV Indonesia, Mandati Putri rangkaian promo tersebut merupakan bentuk apresiasi untuk Teman Seru yang telah setia memilih CGV sebagai salah satu sarana hiburan. "Kami berharap semangat kemerdekaan dapat menyala di hati seluruh masyarakat, untuk saling rangkul dan bersama-sama membangkitkan kembali ekosistem perfilman Indonesia," ungkapnya.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."