Bertunangan dengan Arif Hidayat, Gritte Agatha Anggun dalam Balutan Gaun Model Ball Gown

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Gritte Agatha dan tunangannya, Arif Hidayat. Foto: Instagram/@gritteagathaa

(dari kiri) Gritte Agatha dan tunangannya, Arif Hidayat. Foto: Instagram/@gritteagathaa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini lebih fokus menjadi kreator konten, Gritte Agatha membagikan kabar bahagia pertunangan dia dengan Arif Hidayat. Lewat akun media sosialnya, Gritte mengunggah beberapa foto dan video suasana pertunangannya di luar ruangan bertempat di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat. Pertunangan keduanya diketahui telah berlangsung pada Minggu, 13 Agustus 2023.

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri The engagement of Arif Hidayat dan Gritte Agatha," tulisnya dalam keterangan foto salah satu unggahan bersama dengan Arif di Instagram, Selasa, 15 Agustus 2023.

Di unggahan lain yang menunjukkan sejumlah potret mesra dia dan Arief di beberapa lokasi area hotel, Gritte menuliskan Arif adalah laki-laki pilihannya. "I choose you 2012 and i choose you now.
The engagement of Arif and Gritte (
Aku memilihmu 2012 dan aku memilihmu sekarang.
Pertunangan Arif dan Gritte)," tulisnya.

Dari sederet foto yang dibagikan perempuan 27 tahun itu, dia tampak anggun dalam balutan gaun pink champagne berkilau rancangan Christie Basil. Gaun tanpa lengan itu tampak memiliki detail potongan one shoulder di sisi kanan, dan tali bahu lebar yang memanjang hingga ke belakang di sisi kiri.

Bagian bawah gaun didesain model ball gown, yakni rok mengembang dan detail plisket maksi. Dari segi bahan, selain bahan mengilap juga berlapis tille di bagian bawah gaun.

Di bagian pinggang terdapat aksen obi bentuk peplum yang memberi efek tubuh berlekuk pada tubuh mungil Gritte.

Untuk tatanan rambut, Gritte terlihat bergaya dengan rambut sanggul model gelung dan rambut belah pinggir. Gritte juga memakai ear piece warna perak karya Komang Tri Jewellery.

Riasannya bergaya flawless dengan pilihan warna merah lembut di area kelopak mata, perona pipi, dan lipstik.

Sementara, alas kaki yang dikenakannya terlihat sepatu berujung lancip dengan hak model block heels.  

Beberapa hari sebelum membagikan foto pertunangan, Gritte Agatha mengunggah foto prewedding di London. Kedua calon pengantin itu kompak berbusana dalam setelan formal. Gritte memakai blazer dan celana panjang warna putih, sementara Arif mengenakan jas dan celana panjang warna abu-abu.

Pilihan Editor: Alasan Gritte Agatha Pilih Rayakan Natal Bersama Keluarga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."