Rayakan Kemerdekaan RI, Cold Stone Creamery Rilis Es Krim Bumbu Rujak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cold Stone Creamery merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan menghadirkan es krim perpaduan mangga - stroberi dengan bumbu rujak mete/Foto: Doc. Cold Stone

Cold Stone Creamery merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan menghadirkan es krim perpaduan mangga - stroberi dengan bumbu rujak mete/Foto: Doc. Cold Stone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun ini, Cold Stone Creamery memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menyajikan es krim unik bercita rasa makanan favorit Masyarakat Indonesia. Perpaduan es krim mangga dengan topping stroberi, disiram dengan bumbu rujak mete.  Rasakan kesegaran es krim spesial ini yang tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery mulai tanggal 10 Agustus hingga 31 Agustus 2023.

Memadukan es krim mangga dengan stroberi dan menambahkan sentukan bumbu rujak merupakan kombinasi yang unik dan menggugah selera. Rujak adalah makanan Indonesia yang populer dengan saus pedas serta tajam dan bumbu tersebut akan menambah sentuhan menarik pada rasa es krim yang manis dan lembut.

Brand Division Manager Cold Stone Creamery, Dini Alamanda Arizully mengatakan Cold Stone Creamery edisi kemerdekaan ini menggunakan hidangan lokal untuk merayakan Hari Kemerdekaan adalah cara yang luar biasa untuk menampilkan dan menghormati warisan kuliner Indonesia yang kaya. 

Ini tidak hanya membawa rasa bangga dan apresiasi budaya tetapi juga memberikan kesempatan untuk berbagi rasa yang unik. Perpaduan es krim Mangga Stroberi dari Cold Stone Creamaery dan bumbu rujak mete menciptakan rasa dan pengalaman baru yang menggugah selera, cocok untuk dinikmati di tengah cuaca panas di Indonesia,” ucapnya melalui siaran pers kepada Cantika, Senin, 14 Agustus 2023. 

Cold Stone Creamery memberikan penawaran khusus untuk angota MAP Club. Dengan pembelian es krim mangga dengan bumbu rujak mete, Anda akan mendapatkan satu es krim secara gratis. Berlaku dari  ukuran “Gotta Have It” hingga “Ours” dan mendapatkan es krim gratis dengan rasa pilihan tertentu. 

Pilihan Editor: Mencoba Es Krim Mixue yang Lagi Viral, Tekstur Creamy dan Topping Melimpah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."