Gal Gadot Ungkap Menjadi Ibu Mengubah Perspektifnya: Anak-anak Mengajarkan Saya Banyak Hal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gal Gadot. Foto: Instagram/@gal_gadot

Gal Gadot. Foto: Instagram/@gal_gadot

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gal Gadot dan suaminya yang berprofesi sebagai pengembang real estat, Yaron Varsano, diketahui dikaruniai tiga anak perempuan. Menjalani peran sebagai ibu, Gal Gadot mengaku perspektifnya berubah dan ingin segera pulang seusai bekerja.

"Saya seorang wanita yang sangat, sangat bahagia yang tidak sabar untuk pulang ke keluarga saya setiap kali saya selesai mengerjakan sebuah film," jelasnya kepada majalah Baby pada 2020.

Dan baru-baru ini dalam cerita sampul majalah Vogue Hong Kong Juni 2023, perempuan 38 tahun itu mengatakan menjadi seorang ibu benar-benar mengubah perspektifnya.

"Hal terbesar yang berubah dalam hidup saya sejak saya menjadi seorang ibu 11 tahun yang lalu adalah belajar bahwa ini bukan hanya tentang saya. Saya bukan hal terpenting di dunia. Mereka yang terpenting," ujar Miss Israel 2004 itu dikutip dari PopSugar, 13 Agustus 2023.

Anak-anak dalam kondisi sehat itu yag terpenting bagi Gal Gadot dan suaminya.

"Mereka adalah segalanya bagiku, aku akan melakukan apa saja untuk mereka. Mereka telah mengajariku banyak hal," kata bintang film Wonder Woman itu.

Gal Gadot menambahkan bahwa hal terbesar yang anak-anak ajarkan padanya adalah bahwa dia bisa melakukan lebih dari yang dia pikirkan sebelumnya. "Mereka menginspirasi saya untuk terus mendorong dirinya maju dalam karier, sehingga saya bisa menjadi peran yang lebih baik," ujarnya.

Mengenal Tiga Anak Perempuan Gal Gadot

Alma Varsano

Anak tertua Gadot dan Yaron bernama Alma, lahir pada November 2011. Gadot mengatakan kepada majalah Baby bahwa meskipun menjadi Wonder Woman keren bagi beberapa penggemarnya, bagi Alma, dia tetaplah seorang Ibu.

"Dia tidak terlalu memperhatikan. Bahkan ketika saya berbicara dengan seseorang tentang Wonder Woman, dia mencoba segala cara untuk mengubah topik! Tapi dia pasti belajar bahwa setiap wanita adalah wanita yang luar biasa. Dia benar-benar berkata itu, yang aku suka," jelasnya.

Maya Varsano

Anak kedua Gadot dan Yaron bernama Maya, lahir pada Maret 2017. Gadot sebenarnya mengandung Maya saat syuting Wonder Woman (2017), dan dia bercanda bahwa itu adalah kredit film pertama Maya.

Gadot dan Yaron mengumumkan kelahiran Maya dengan foto keluarga yang sangat langka di Instagram pada Maret 2017 yang menyertakan bagian belakang kepala Alma. Dia memberi tahu majalah Baby bahwa dia lebih menikmati mengasuh anak daripada dirinya.

"Dengan Maya, saya bisa lebih menikmati semuanya. Saya juga melihat bahwa memiliki anak kedua mengubah dinamika keluarga Anda, dan saya harus memastikan bahwa Alma tetap mendapat banyak cinta dan perhatian dari saya, meskipun saya menghabiskan begitu banyak waktu dengan Maya," ucapnya.

Daniella Varsano

Gadot dan Yaron mengumumkan pada Juni 2021 bahwa anak ketiga mereka, seorang putri bernama Daniella, telah bergabung dalam keluarga kecil mereka. "Keluargaku yang manis," tulis Gadot dalam unggahan Instagram saat itu.

"Saya tidak bisa lebih bersyukur dan bahagia (dan lelah) kami semua sangat bersemangat untuk menyambut Daniella ke dalam keluarga kami. Saya mengirimkan cinta dan kesehatan kepada kalian semua," ungkapnya.

Gadot membuka kisah kehamilan dan melahirkan dalam wawancara tahun 2022 dengan InStyle. "Aku suka melahirkan," ungkapnya. "Saya akan melakukannya seminggu sekali jika saya bisa. Ini sangat ajaib. Dan saya selalu mengambil epidural, agar adil, jadi tidak terlalu menyakitkan. Saat Anda merasa seperti sedang menciptakan kehidupan, itu luar biasa. Tapi kehamilan sulit bagi saya - saya merasa sakit dan migrain. Saya tidak cocok."

Dia juga mengatakan bahwa dia masih berjuang menyeimbangkan dalam mengasuh anak-anak dan pekerjaan. "Itu adalah hal terbesar yang saya lakukan: juggling antara kehidupan keluarga saya dan karier akting saya," tandasnya.

Hingga saat ini, Gal Gadot merahasiakan kehidupan putrinya dan tidak lagi membagikan foto yang menunjukkan wajah mereka di media sosial, tetapi dia bercerita tentang mereka dalam wawancara dan mengungkapkan betapa dia mencintai mereka.

Pilihan Editor: Perankan Cleopatra, Gal Gadot Akan Menjelma Lebih dari Sekadar Seksi

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."