Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal di Singapura, Harga Tiketnya Mulai Rp750 Ribu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertajuk "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa", penyanyi dan penulis lagu Raisa bakal gelar konser tunggal di Singapura. Dijadwalkan konser tersebut diadakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 8 malam waktu Singapura.

Konser tunggal berkapasitas 2.000 penonton yang akan digelar di kawasan resor premium se-Asia itu menandakan kembalinya pelantun Terjebak Nostalgia itu manggung di Negeri Singa setelah sembilan tahun.

“Saya sangat tidak sabar untuk bertemu kembali dengan penggemar. Saya harap kembalinya saya akan menjadi kesempatan emas untuk terhubung dan saling berbagi rasa dalam harmoni,” kata Raisa pada jumpa pers di Jakarta, Senin, 1 Agustus 2023.

Dengan aransemen ballad, sebagaimana ciri khasnya, istri Hamish Daud itu rencananya akan melantunkan sebanyak 20 lagu favorit dari empat albumnya, yakni Raisa (2011), Heart to Heart (2013), Handmade (2016), dan It's Personal (2022).

"Musik saya sangat merefleksikan seluruh pikiran dan pengalaman pribadi yang selama ini ditemukan sehari-hari. Saya yakin akan relevan bagi penggemar saya,” kata ibu satu putri itu.

Beberapa lagu terpopuler Raisa di Asia Tenggara seperti Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Kali Kedua, Bahasa Kalbu, dan Jatuh Hati dikonfirmasi akan dia nyanyikan pada konser keduanya di Singapura itu.

Tiket konser Raisa di Singapura dibanderol mulai sekitar Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta. Resorts World Sentosa juga memberikan sejumlah paket menginap dan tiket konser Raisa untuk dua orang mulai dari Rp5,3 juta.

Pilihan Editor: Cerita di Balik Lagu Nyaman Tak Cukup Milik Raisa, Jangan Berhenti Berusaha

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."