Fashion Liburan Melody Prima di Eropa, Ragam Gaya Crop Blazer yang Memesona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melody Prima/Foto: Instagram/Melody Prima

Melody Prima/Foto: Instagram/Melody Prima

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMelody Prima, aktris yang kerap membintangi FTV sempat melakukan perjalanan liburannya ke Eropa. Artis yang kini telah cukup lama berhijab ini kerap mengunggah sederet fashion yang modis nan kece agar bisa jadi inspirasi bagi para hijabers.

Sebagai seorang ibu dan figur publik, Melody tentu sering membagikan aktivitasnya di media sosial. Salah satunya saat ia berlibur menjelajah beberapa negara Eropa. Yuk, simak berbagai fashion liburan yang dikenakan Melody Prima di Eropa:

1. Setelan senada 

Pada saat liburannya ke Belanda, ibu dua anak tersebut mengenakan setelan simple namun tetap modis. Melody memakai inner krem yang dilapisi dengan kemeja putih tulang yang memiliki detail bunga-bunga kecil pada kainnya. Untuk bawahan, Melody kenakan celana classic style berwarna cokelat susu. Outfit bernuansa cokelat ini membuat Melody tampak manis sekaligus cantik. 

2. Minimalis outfit 

Melody sempat menjelajah Jerman dengan outfit minimalis dan tetap kece layaknya remaja. Melody mengenakan inner putih dan dipadukan dengan crop blazer bermotif garis-garis serta tambahan aksen kancing. Blazer tersebut digabungkan dengan celana jeans muda yang membuat stylenya terlihat semi formal.   

3. Outer organza 

Masih di lokasi yang sama, Jerman, Melody saat mendatangi kota Berlin mengenakan outer bermotif bunga dengan bahan organza berwarna biru. Melody juga mengenakan inner hitam, senada dengan long pants-nya yang hitam juga. Untuk hijabnya, Melody memilih warna biru gelap tanpa motif dan tampak matching dengan busananya. 

4. Crop Blazer 

Melody juga sempat mendatangi kota Paris dilihat melalui unggahannya pada 30 Juli 2023. Melody tampil casual dengan crop blazer putihnya. Melody juga memadukan busana atasnya dengan memakai inner berwarna senada. Untuk bawahan, masih dengan warna cokelatnya, Melody memakai celana fit dengan model lebar pada bagian bawah.  

5. Blazer tartan 

Melody sempat menjadi cewek mamba dengan outifit dominan hitamnya. Mengenakan inner, hijab, serta celana cutbray berwarna hitam, Melody tampak menawan. Tak sampai situ, Melody memadukan busana hitamnya dengan outer kotak-kotak yang dilapisi belt dan membuat tampilannya tampak elegan. 

Pilihan Editor:  Fashion Liburan Shandy Aulia ke Italia, Dominan Feminin Dress dan Long Outer

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."