Review Heart of Stone, Menyuguhkan Adegan Aksi yang Intens dan Ada Plot Twist Menarik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Heart of Stone tayang di Netflix pada 11 Agustus 2023. Foto: Netflic

Film Heart of Stone tayang di Netflix pada 11 Agustus 2023. Foto: Netflic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Heart of Stone tayang hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023 di layanan streaming Netflix. Film bergenre aksi thriller ini menceritakan sekelompok agen yang ingin memperebutkan “The Heart”, alat yang memiliki kemampuan luar biasa.

Film yang disutradarai oleh Tom Harper ini diawali dengan menyuguhkan aksi pengintaian yang dilakukan oleh Rachel Stone (Gal Gadot) bersama tim. Bersama timnya, Stone digambarkan sebagai seseorang yang tidak begitu bisa diandalkan. Namun, secara perlahan timnya pun mulai mengetahui identitas aslinya.

Sejak film diputar, penonton kerap disajikan berbagai adegan aksi dan perkelahian yang sangat intens. Adegan tembak-menembak, ledakan, perkelahian serta adegan pengejaran membawa penonton pada ketegangan dalam film.

Dari segi jalan cerita, film ini sangat menarik dengan berani menyajikan plot twist di pertengahan cerita. Plot twist tersebut bisa diterima dengan baik karena tidak bisa tertebak dan terjadi secara tiba-tiba.

Secara keseluruhan, film ini memiliki alur yang bagus layaknya film aksi dengan banyak adegan menegangkan yang apik. Tak hanya itu, film juga ditambahkan bumbu-bumbu drama yang membuat penonton ikut merasakannya.

Meskipun pada akhirnya jalan cerita dapat ditebak penonton, tetapi tidak menjadi masalah dengan banyaknya adegan bagus yang ditampilkan. Terlebih, film juga menyuguhkan seberapa besar efek dari kecanggihan teknologi yang luar biasa.

Akting Gal Gadot sebagai pemeran utama patut diacungi jempol karena perannya yang sangat memukau serta karakternya yang menjadi pahlawan wanita sangat baik. Akting Alia Bhatt pun tidak mengecewakan mengingat Heart of Stone merupakan debut dia di Hollywood.

Pilihan Editor: Alia Bhatt Bergaya Monokrom saat Promo Heart of Stone di Tudum

 

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."