Inspirasi Baggy Jeans Andalan Jennifer Lopez, Nyaman dan Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez/Foto: Instagram/jennifer_jilo

Jennifer Lopez/Foto: Instagram/jennifer_jilo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Beberapa waktu lalu Jennifer Lopez terlihat sedang makan siang di Paris, Prancis bersama manajernya Benny Medina dan anggota timnya lainnya setelah merayakan ulang tahunnya bersama suami Ben Affleck dua minggu lalu. Dan pakaiannya membuat siapa pun bersemangat untuk musim gugur.

Saat dia keluar dari restoran, Lopez mengenakan sweter rajut krem yang ringan dan chic, syal warna abu-abu, dan salah satu gaya jeans andalannya: baggy jeans.  Baru-baru ini, bintang Shotgun itu mengenakan jeans putih lebar saat keluar dari mobilnya, dan di musim semi, dia tampil dengan gaya Y2K dengan celana kargo longgar dan sweter putih.

Nyaman dan menawan, baggy jeans adalah apa yang bisa Anda raih saat Anda menginginkan kenyamanan celana olahraga, tetapi dengan struktur denim. Mereka juga menawarkan banyak ruang untuk bernapas, yang ideal untuk cuaca hangat.

Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk merasa nyaman di musim gugur ini tanpa mengenakan legging atau sweater, baggy jeans adalah pilihannya. Lopez bukan satu-satunya bintang yang mengenakan jeans longgar - Hollywood terus-menerus meraih gaya denim yang bagus. Jennifer Lawrence, Gigi Hadid, dan Hilary Duff hanyalah beberapa wajah terkenal yang terlihat mengenakan celana trendi ini.

Jika Anda penggemar baggy jeans yang dia kenakan saat berada di Paris, pertimbangkan HDLTE Wide-Leg Jeans memiliki siluet baggy serupa dengan hem wide-leg, dan celana denim terbuat dari campuran katun dan poliester yang lembut namun tidak melar. Meiliki pinggang tinggi yang mendukung, penutup ritsleting, dan lima kantong fungsional.

Saat tiba waktunya untuk memberishkan jeans masukkan saja ke dalam mesin cuci agar mudah dibersihkan. Mereka juga tersedia dalam delapan warna dalam berbagai nuansa biru, abu-abu, dan hitam.

Anda bahkan bisa mendapatkan celana jeans longgar hanya dengan $19 di Amazon. Jeans ini hadir dalam potongam longgar dan santai yang menawarkan banyak ruang untuk bernapas. Jeans biru ini memiliki pinggang mid-rise dan saku fungsional, serta hadir dalam gaya pull-on yang memudahkan Anda bersiap-siap.

Trsedia dalam 12 warna dan pola, termasuk nuansa biru, cokelat, dan hitam, dan dalam ukuran XS hingga 4XL. Seorang pengulas bintang lima menyebut jeans itu "sangat nyaman dan elastis".

Madewell terkenal dengan jeans berkualitasnya, dan jeans berpotongan pendek ini ideal untuk hari-hari saat suhu sedikit lebih hangat. Dengan potongan hem dan siluet baggy, The Perfect Vintage Wide-Leg Crop Jeans memungkinkan Anda memamerkan sepatu Anda, apakah Anda memakainya dengan sandal, sepatu kets putih, atau booties. Celana ini memiliki kaki lebar yang jorok untuk tampilan santai, dan memiliki lipatan yang menarik untuk kesan patah. Dalam seminggu terakhir saja, lebih dari 700 pembeli Madewell telah menambahkannya ke keranjang mereka — pertanda bagus bahwa ini akan menjadi favorit musim gugur di bulan-bulan mendatang.

Apa pun musimnya, baggy jeans ialah jeans standar yang nyaman

Pilihan Editor: Cara Jennifer Lopez Menandai Satu Tahun Pernikahan dengan Ben Affleck

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."