Romeo Ingkar Janji, Janjikan Kisah Cinta di Luar Batas Realita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pemain Film Romeo Ingkar Janji/Romeo Ingkar Janji

Pemain Film Romeo Ingkar Janji/Romeo Ingkar Janji

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFilm Romeo Ingkar Janji baru merilis poster dan teaser trailer pertama mereka. Film bergenre Romantic Drama ini berawal dari ide kisah pasangan Jeremy dan Ina Thomas. Romeo Ingkar Janji bercerita tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita. Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan
dipisahkan oleh takdir, dan dipertemukan kembali dengan cara di luar nalar manusia.

“Melalui film ini penonton akan dibawa melihat takdir yang memisahkan dan mengantarkan cinta oleh tangan yang magis. Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak,” kata sutradara Romeo Ingkar Janji, Emil Heradi dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 8 Agustus 2023.

Executive Producer sekaligus kreator (original story) dari film Romeo Ingkar Janji, Jeremy Thomas, mengatakan manusia dalam kehidupan sehari-hari pastinya melewati kehidupan yang enak,
tidak enak, pahit, dan manis. "Begitu banyak warna kehidupan yang kita hadapi dalam film ini, kita pancarkan spirit-nya melalui cerita dan adegannya. Kami harapkan penonton nanti bisa mendapatkan pemahaman bahwa dalam hidup tidak semuanya mulus banyak pengingkaran, banyak betrayal, banyak hal-hal yang tidak sesuai dengan hidup kita namun life must go on,” kat Jeremy.

Producer Film dan CEO Adhya Pictures, Ricky Wijaya selaku Executive, mengatakan timnya sangat menikmati proses pengerjaan film Romeo Ingkar Janji. "Harapan kami, film ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, menjadi tontonan yang memberikan inspirasi, dan menyentuh hati yang menonton karena film ini tentunya menyajikan keindahan diiringi drama yang menggugah”, ujar Ricky Wijaya.

Romeo Ingkar Janji mengangkat sebuah tema besar tentang cinta, sahabat, dan keluarga. Ketiganya menjadi pondasi utama dari pengembangan cerita yang disimbolkan layaknya sebuah pohon.
Simbolisasi pohon menjadi unsur penting, karena dianggap mampu memberikan makna yang dalam. Pohon yang hadir di film Romeo Ingkar Janji digambarkan dengan dua sisi visual yang berbeda,
setengah subur dan setengah meranggas. Pilihan visual ini dianggap sebagai perwakilan yang pas untuk melambangkan kehidupan.

Romeo sendiri diperankan oleh Morgan Oey. Ia digambarkan sebagai pemuda yang berprofesi sebagai seniman tattoo. Sementara lawan main Morgan Oey adalah Valerie Thomas, pemeran utama wanita di film itu bernama Agatha. Selain Morgan Oey, dan Valerie, film Romeo Ingkar Janji juga diwarnai oleh aktor dan aktris seperti Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani dan Fajar Nugra.

Pilihan Editor: 8 Fakta Menarik Film Oppenheimer yang Perlu Diketahui

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."