Cara Zaskia Sungkar Dukung Shireen Sungkar Bangun Modest Fashion Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Sungkar saat ditemui di peluncuran SHI by Shireen Sungkar di Jakarta, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Zaskia Sungkar saat ditemui di peluncuran SHI by Shireen Sungkar di Jakarta, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Dalam membangun bisnis keluarga, tentu diperlukan dukungan satu sama lain. Begitu pula adik kakak Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang telah menjalani bisnis modest fashion bertajuk Zashi. Kini, berbekal pengalaman membangun bisnis sang kakak, Shireen pun mencoba bangun brand modest sendiri bertajuk Shi by Shireen Sungkar. 

Zaskia Sungkar tentunya memberikan apresiasi sepenuh hati untuk keberanian dan keputusan Shireen Sungkar. Menurutnya, Shi mencoba untuk rebranding dari Zashi agar garis rancangnya lebih kuat sesuai dengan karakter masing-masing. "Selama ini kan, Zashi mengeluarkan palet warna yang lebih pastel dan look-nya juga feminin, ucapnya saat ditemui Cantika, Minggu, 30 Juli 2023. 

Sejauh ini bentuk dukungan Zaskia lebih ke moril, sebab sebelum memutuskan akan punya tanggung jawab lebih. "Bukan hanya partner bisnis, sebagai kakak jadi aku nyemangatin banget agar dia lebih percaya diri. Tadinya dia sempat enggak percaya diri pakai nama sendiri untuk brandnya," ungkap istri Irwansyah ini. 

Padahal, lanjut ibu satu anak ini, kalau memang karyanya dia suka dan sesuai dengan gaya Shireen mengapa tidak terus lanjut. "Jadi kami jalan masing-masing sesuai karakter, kalau aku kan lebih ke bold, walau masih ada beberpa yang nuansa earth tone. Sementara kalau Shireen jadi lebih colorful. 

(dari kanan) Zaskia Sungkar dan adiknya, Shireen Sungkar. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Keindahan Laut jadi Debut Shireen Sungkar

Sebagai informasi koleksi Under The Shi akan menghadirkan kurang lebih 40 look yang terdiri dari baju(dress), atasan (blouse), dan kerudung (scarf) yang akan dirilis secara terbatas. Tamu undangan disuguhkan fashion show dengan nuansa pastel yang elegan, serta ambiance keindahan bawah laut seperti terumbu karang, kerang, bunga laut dan elemen lainnya yang sangat terasa dari dekorasi cantik di area show.

"Pretty in Shi menggambarkan under water seperti deburan ombak, bintang laut, kerang, dan ganggang laut. Karena dari kecil aku juga suka ke pantai dari kecil, apalagi di Indonesia banyak pantai. Pengen menghadirkan nuansa keindahan laut," imbuhnya.  

Shireen juga meminta doa dan dukungan untuk Shi by Shireen yang saat ini masih dalam tahap kepompong semoga bisa berkembang menjadi kupu-kupu yang cantik. " Semoga koleksi Shi by Shireen bisa diterima denganbaik, disukai dan menjadi inspirasi. Buat Shister (sebutan untuk customer) yang belum ada kesempatan membeli produk fashion aku sebelumnya, semoga bisa dimudahkan untuk memilliki koleksi Shi by Shireen," harap Shireen Sungkar.

Acara grand launching sekaligus pagelaran modest fashion show pertama SHI by Shireen.Terdapat 15 look dari koleksi Under The Shi yang diperagakan, menampilkan desaincantik dengan sentuhan pattern unik dan eksklusif, menggunakan bahan wolfis,satin, organza, dan crinkle.

Pilihan Editor: Sempat Insecure dan Sedih, Ini Alasan Shireen Sungkar Rilis Brand Fashion Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."