Abel Cantika bagi Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai Gaya Makeup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Abel Cantika/Foto: Instagram/Abel Cantika

Abel Cantika/Foto: Instagram/Abel Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tanpa lipstik, tampilan makeup seolah tidak sempurna, sebab hasil makeup akan terlihat pucat dan tidak fresh. Namun, dalam menentukan warna pada lipstik, sebagian orang mungkin akan dipusingkan ingin mencocokkan warna dengan outfit atau tampilan makeupnya. 

Agar tampilan makeup semakin sempurna, tentunya memilih warna yang tepat sangat disarankan. Beauty enthusiast, Abel Cantika memiliki caranya sendiri dalam menentukan warna lipstik, "Kalo warna lipstik aku biasanya disesuaikan dengan tema makeup aku hari itu." ungkapnya saat ditemui di event Wardah Color Station, Jumat, 28 Juli 2023. 

Abel Cantika saat menjajal color personal lip cream di Jakarta, Jumat. 28 Juli 2023/Foto: Instagram/Abel Cantika

Abel menambahkan, tips memilih warna lipstik lainnya bila tema makeup hari itu ialah bernuansa pink, maka warna bibir pun akan lebih baik berwarna senada. Sama halnya dengan jenis makeup no makeup look, riasan yang menjadi tampilan sehari-hari itu dapat memakai warna lipstik yang tidak terlalu mencolok dan tampak kalem. 

Selain itu, Abel juga menambahkan, "Kalau misalkan makeup aku lebih stand out di bagian bibir, pada bagian makeup mata dan pipi akan lebih natural, akan lebih tipis dan bermain disatu area yang ingin ditonjolkan (di-highlight)." 

Bagi Anda yang masih kebingungan dalam mencocokkan warna lipstik, bisa mengikuti tips dari Abel Cantika, ya!

Pilihan Editor: Abel Cantika bagi Tips Memilih Lipstik, Tidak Bikin Bibir Kering dan Sesuai Skin Tone

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."