Abel Cantika bagi Tips Memilih Lipstik, Tidak Bikin Bibir Kering dan Sesuai Skin Tone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Abel Cantika saat menjajal color personal lip cream di Jakarta, Jumat. 28 Juli 2023/Foto: Instagram/Abel Cantika

Abel Cantika saat menjajal color personal lip cream di Jakarta, Jumat. 28 Juli 2023/Foto: Instagram/Abel Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand kosmetik lokal idaman para perempuan, Wardah menggelar Wardah Color Station yang berlangsung selama 6 hari mulai dari 24 - 30 Juli 2023 di Senayan City. Event tersebut memberikan pengalaman menarik bagi para konsumen untuk dapat meracik langsung lip cream yang sesuai dengan personal color masing-masing. Tentunya hal tersebut dilakukan setelah berkonsultasi dengan ahli personal color, Ms. Chaebin. 

Seperti yang dilakukan oleh beauty enthusiast Abel Cantika, yang tak ingin ketinggalan dalam mencoba kesempatan ini. "Menurut aku personal color ini sangat menarik dan sangat penting, karena beberapa warna yang aku hindari, yang aku kira gak akan cocok, ternyata itu adalah warna yang paling cocok sama aku." ungkapnya saat ditemui di event Wardah Color Station, Jumat, 28 Juli 2023. 

Abel diketahui mendapat warna spring color untuk personal colornya dan disarankan untuk memakai warna-warna yang gonjreng serta memperbanyak ragam warna pastel. Selain itu juga sesuai dengan skin tone masing-masing yang berbeda. 

Personal color tentunya sangat penting untuk mengetahui warna-warna apa saja yang sebaiknya dipakai dan dihindari. Selain itu, tak hanya dibutuhkan warna yang tepat saja dalam memakai lipstik, namun tentunya juga diperlukan berbagai kriteria dalam memilih lipstik, seperti yang dilakukan beauty influencer Abel Cantika. 

Abel sendiri dalam memilih lipstick yang paling utama adalah harus nyaman saat dikenakan, "Harus nyaman dibibir, kadang suka pakai yang glossy atau yang matte, apapun itu aku pokoknya yang nyaman di bibir." ucapnya. 

Tak hanya itu, influencer tersebut juga menambahkan bahwa ia sangat menghindari pemakaian lipstik yang membuat bibir menjadi kering dan merusak penampilan, "Gak bikin bibir kering, kadang yang glossy pun kalo gak cocok suka ngeletek (terkelupas)." tutupnya. 

Pilihan Editor: 3 Tips Merawat Bibir Sehat dan Tidak Kering ala Abel Cantika

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."