SHI by Shireen Sungkar Rilis Debut Koleksi, Perpaduan Warna Pastel dan Keindahan Bawah Laut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
SHI by Shireen Sungkar meluncurkan koleksi perdana dengantema keindahan bawah laut, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Doc. SHI

SHI by Shireen Sungkar meluncurkan koleksi perdana dengantema keindahan bawah laut, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Doc. SHI

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah delapan tahun terjun ke dunia fashion dan mendirikan brand Zashi yang berkolaborasi bersama sang kakak, Shireen Sungkar meluncurkan brand Shi by Shireen yang bertajuk “Pretty in SHI” di Alila Hotel SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu, tanggal 30 Juli 2023.

Pada awalnya Shireen juga sempat mengalami kesulitan dalam mencari identitas untuk brand-nya. Setelah melakukan banyak eksplorasi di fashion seperti desain pattern, desain baju, peletakan motif, pemilihan bahan dan warna, akhirnya Shi by Shireen mantap dan akan konsisten dengan karakter feminin, cantik, dan warna pastel yang manis.

"Karakter Shi lebih banyak dieksplorasi dan tidak menutup kemungkinan beragam look, saat ini masih didominasi warna pastel, mencoba ke cewek-cewek kue yang Syariah. Lebih pastel dan feminin. Kaya misal aku suka pakai rok plisket, ya aku akan eksplor lagi dengan beragam bahan." ucap Shireen usai ditemui di fashion show Shi. 

Terbukti keseriusan Shireen Sungkar dalam membangun bisnis modest fashion dengan menghadirkan koleksi perdana Shi by Shireen bertema keindahan bawah laut, yaitu “Under The Shi (sea)” Series.

“Keindahan alam laut Indonesia khususnya Labuan Bajo, dari mulai pantai, karang, dan kecantikan bawah laut lainnya menjadi inspirasiku untuk untuk koleksi perdana Shi by Shireen,” ujar Shireen Sungkar.

SHI by Shireen Sungkar meluncurkan koleksi perdana dengan tema keindahan bawah laut, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Doc. SHI

Koleksi Under The Shi akan menghadirkan kurang lebih 40 sku yang terdiri dari baju
(dress), atasan (blouse), dan kerudung (scarf) yang akan di-rilis secara terbatas. Tamu undangan disuguhkan fashion show dengan nuansa pastel yang elegan, serta ambiance keindahan bawah laut seperti terumbu karang, kerang, bunga laut dan elemen lainnya yang sangat terasa dari dekorasi cantik di area show.

"Pretty in Shi menggambarkan under water seperti deburan ombak, bintang laut, kerang, dan ganggang laut. Karena dari kecil aku juga suka ke pantai dari kecil, apalagi di Indonesia banyak pantai. Pengen menghadirkann nuansa keindahan laut," imbuhnya.  

SHI by Shireen Sungkar meluncurkan koleksi perdana dengan tema keindahan bawah laut, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Doc. SHI

Shireen juga meminta doa dan dukungan untuk Shi by Shireen yang saat ini masih dalam tahap kepompong semoga bisa berkembang menjadi kupu-kupu yang cantik. " Semoga koleksi Shi by Shireen bisa diterima denganbaik, disukai dan menjadi inspirasi. Buat Shister (sebutan untuk customer) yang belum ada kesempatan membeli produk fashion aku sebelumnya, semoga bisa dimudahkan untuk memilliki koleksi Shi by Shireen," harap Shireen Sungkar.

Acara grand launching sekaligus pagelaran fashion show pertama SHI by Shireen.
Terdapat 15 look dari koleksi Under The Shi yang diperagakan, menampilkan desain
cantik dengan sentuhan pattern unik dan eksklusif, menggunakan bahan wolfis,
satin, organza, dan crinkle.

Pilihan Editor: Tips Makeup Flawless ala Shireen Sungkar, Fokus pada Lipstik Warna Natural

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."