Keseruan Mengitari Barbie Dream House, dari Makeup Room hingga Bermain di Pasir Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Barbie Dream House di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, pada 7 Juli hingga 6 Agustus 2023 dari jam 10.00 - 21.30. Foto: Instagram/@neosohomall

Barbie Dream House di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, pada 7 Juli hingga 6 Agustus 2023 dari jam 10.00 - 21.30. Foto: Instagram/@neosohomall

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSejak dirilisnya film terbaru live action dari boneka barbie bertajuk Barbie pada 21 Juli 2023, sejumlah pusat perbelanjaan menawarkan pameran atau aktivitas serba berwarna merah muda atau pink sekaligus menjajakan boneka produksi Mattel lengkap dengan aksesori warna senada. Neo Soho Mall salah satunya. Melalui Barbie Dream House, mal yang berlokasi di Jakarta Barat itu menyulap area main atrium di lantai dasar bak rumah barbie lengkap dengan mobil, ruang riasan, hingga lemari. Yuk, kita intip ada apa saja di sana menurut pantauan Cantika pada Kamis, 27 Juli 2023.

Selain dekorasi serbapink yang cantik dan menggemaskan, ada sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati di Barbie Dream House termasuk perosotan, kolam bola, kursi santai, dan makeup room. Barbie Dream House ini dapat menjadi alternatif tujuan bila ingin mencari spot foto menarik di mal.

Tak hanya dapat menikmati berbagai fasilitas, Anda juga dapat membeli berbagai koleksi barbie dan pakaian di Barbie Dream House. Terdapat sejumlah jenama pakaian lokal yang merilis koleksi kolaborasi seperti Ayu x Barbie, Sovlo x Barbie, dan Array x Barbie, juga terdapat kolaborasi dari kosmetik Esqa x Barbie. Para pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai aksesori menarik nan gemas untuk dibeli

Meskipun pengunjung Barbie Dream House didominasi dengan anak-anak, orang dewasa tetap bisa masuk, lho! Pengunjung dewasa maupun anak-anak dapat berbaur dan bergantian dalam menikmati berbagai fasilitas. Para pengunjung juga dapat mencoba bermain pasir pink seperti di pantai atau sekedar bersantai dan berfoto ria.

Cara masuknya cukup mudah, yang pertama pengunjung dapat membeli luggage tag senilai Rp88.000 atau berbelanja di retail barbie seharga minimal Rp250.000. Begitu sudah masuk, para pengunjung bebas menikmati ragam fasilitas di Barbie Dream House tanpa batas waktu.

Barbie Dream House dibuka sejak tanggal 7 Juli 2023 hingga 6 Agustus 2023 dari pukul 10.00 - 21.30 WIB, sesuai dengan jam operasional mal. Bagaimana, tertarik mengunjungi Barbie Dream House di akhir pekan ini, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: 15 Boneka Barbie Termahal Sepanjang Masa, Paling Mahal Rp 4,5 Miliar

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."