Meriahkan 100 Tahun Disney, Jacquelle Gandeng Seleb TikTok Shani Amelia Rilis Koleksi Terbatas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jenama kosmetik lokal Jacquelle mengajak Shani Amelia mengembangkan koleksi baru dengan Disney Winnie the Pooh/Foto: Doc. Jacquelle

Jenama kosmetik lokal Jacquelle mengajak Shani Amelia mengembangkan koleksi baru dengan Disney Winnie the Pooh/Foto: Doc. Jacquelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kolaborasi pertama dalam 100 tahun, Jacquelle menggandeng influencer kesayangan tanah air Shani Amelia dalam koleksi terbatasnya bersama Disney Winnie the Pooh untuk merayakan hari jadi Disney yang ke-100. Koleksi tersebut telah diluncurkan pada 23 Juni 2023 dan telah terjual sebanyak 3000 pcs dalam 10 menit pertama.

Koleksi Shani Amelia X Winnie the Pooh menandai pertama kalinya influencer Indonesia kolaborasi dengan Disney. Co-Founder Jacquelle, Lianna Lie, mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Shani Amelia untuk koleksi spesial ini didasarkan oleh image influencer yang sesuai dengan Jacquelle dan juga Winnie the Pooh. Ada pun kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan produk-produk kecantikan lucu, namun juga membuahkan persahabatan erat antara Shani Amelia dengan Lianna Lie. 

"Kolaborasi ini didasari oleh persahabatan kami dengan Shani yang dekat, membuat saya langsung terpikir oleh Pooh yang cerita nya juga tentang persahabatan. Diharapkan kolaborasi ini bisa banyak membuat teman-teman di tanah air senang dan bangga." ujar Lianna Lie Co-Founder Jacquelle.

Dalam kesempatan kolaborasi kali ini, Shani juga ikut serta mengembangkan produk dengan Jacquelle untuk membuat koleksi terbatas Shani Amelia X Winnie the Pooh. 

"Aku sudah percaya banget sama teknologi dan formulasi Jacquelle, senang banget bisa ikut bikin produk yang akan menjadi kolaborasi antara aku, Jacquelle, dan Pooh. Nggak sabar banget untuk produk ini bisa dicoba sama teman-teman semua!", ujar Shani Amelia.

Adapun koleksi terbatas Shani Amelia X Winnie the Pooh telah diluncurkan dengan barisan produk sebagai berikut:

1. Jacquelle Tinted Lip Cloud x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition - Rp139.000

2. Hybrid Lip tint & Lip care yang hadir dengan 2 shade warna; LOVE dan BFF.
Dilengkapi dengan collectible gantungan kunci Disney's Winnie the Pooh.

3. Jacquelle BlushHer Blush On x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition - Rp129.000. Hadir dengan shade warna SOULMATE dan hasil akhir yang matte shimmer.

4. Jacquelle Cushion Case x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition - Rp129.000. Hadir dengan dua jenis karakter; Winnie the Pooh dan Piglet.

Pilihan Editor: Jacquelle Merilis Blur Effect Two-Way Cake, Samarkan Kerutan dan Pori-pori Kulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."