Intip 3 Gaya Padu Padan Fashion Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2023, Temanya Modern Layering

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Uniqlo meluncurkan koleksi terbaru Fall/Winter 2023 Collection bertajuk Modern Layering di Jakarta, Kamis, 20 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Uniqlo meluncurkan koleksi terbaru Fall/Winter 2023 Collection bertajuk Modern Layering di Jakarta, Kamis, 20 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLayering merupakan konsep berpakaian dengan mengenakan beberapa lapis baju mulai dari dalaman hingga luaran yang dikombinasikan dengan konsep minimalis, seperti bereksplorasi dengan warna dan desain untuk menjadi sebuah gaya yang sesuai karakter dan mood penggunanya. 

Uniqlo memberikan kesempatan bagi para pecinta LifeWear untuk memilih desain, warna dan fungsi dari koleksi pakaian esensial Uniqlo yang bisa menjadi gaya sehari-hari atau inspirasi gaya berlibur yang sesuai kepribadian untuk memulai musim baru dengan menyenangkan.

Seperti Jaket Luaran Kemeja dan Celana Work Utility (Cargo) yang dipadukan dengan jaket parka ultra light down dan sweater fine merino kerah bulat lengan panjang untuk pria. Dikoleksi untuk wanita, bisa mencoba padu padankan gaun fleece rajut lembut lengan panjang dengan berbagai luaran seperti kardigan polo extra fine merino rib lengan panjang, rompi panjang ultra light down dan sweater extra fine merino kerah bulat lengan panjang. Tak ketinggalan berbagai koleksi anak yang cocok untuk musim dingin seperti Kids T-Shirt Brushed lembut kerah bulat lengan panjang.

Uniqlo meluncurkan koleksi terbaru Fall/Winter 2023 Collection bertajuk Modern Layering di Jakarta, Kamis, 20 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Uniqlo Fall/Winter 2023 "Modern Layering" dibagi menjadi tiga sub-tema padu padan fashion, yaitu:

1. Modern Layering of Style

Mewakili tampilan yang fresh dengan menggabungkan gaya yang berbeda menjadi satu tampilan pakaian dan menciptakan gaya santai yang nyaman, tapi tetap stylish dengan perpaduan berbagai item esensial, diantaranya koleksi celana utility, jaket luaran kemeja atau denim untuk pria serta blus rayon untuk wanita.

2. Modern Layering of Color & Texture 

Menampilkan gaya yang simpel tetapi elegan dengan memadukan berbagai koleksi dengan warna dan tekstur yang berbeda seperti pada koleksi rajut, flanel, wool hingga corduroy yang hangat dan dipadukan dengan warna gradasi tone-on-tone yang dirancang dengan sederhana dan apik, dan yang ketiga:

3. Modern Layering of Function

Mengedepankan aspek fungsionalitas sehingga nyaman untuk digunakan di setiap cuaca dan kondisi dengan menggunakan teknologi terkini HEATTECH untuk memberikan kehangatan seperti pada koleksi jaket Ultra Light Down, koleksi Sport Utility Wear untuk aktivitas di luar ruang, dan Celana Chino.

Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia saat memberikan panduan koleksi terbaru Uniqlo Fall/Winter 2023 Collection bertajuk Modern Layering di Jakarta, Kamis, 20 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Peluncuran perdana koleksi Uniqlo Fall/Winter 2023 ini juga turut serta merayakan salah satu teknologi andalan yakni HEATTECH, teknologi yang telah dikembangkan selama 20 tahun yang dirancang khusus untuk menahan panas tubuh dan telah memberikan kehangatan serta kenyamanan tanpa perlu menggunakan banyak lapisan pakaian.

HEATTECH adalah pakaian yang tipis tapi hangat, lembut dan nyaman sangat cocok untuk digunakan berlapis atau layering terutama di musim hujan. Dengan peningkatan bahan yang terus dilakukan, seratnya pun dibuat lebih halus dan lebih konsentris. HEATTECH juga dibuat dari 100 persen katun yang extra hangat dan lembut di kulit. Berikut keunggulan yang terdapat pada koleksi yang dibuat dengan teknologi HEATTECH : 

1. Dilengkapi dengan molekul H2O yang bisa berubah menjadi gas saat keringat dan uap air menguap, sehingga terjadi pergerakan cepat diantara kulit dan kain HEATTECH

2. Terbuat dari empat jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane dan polyester, teknologi ini juga membuat pakaian mengering dengan cepat dan menjaga kehangatan dimanapun baik di dalam maupun luar ruangan, dan 

3. Mempunyai serat yang bisa menjaga kehangatan di sekitar kulit, sehingga sangat cocok dipakai di cuaca dingin.

Dari sisi fungsionalitas, terdapat 3 jenis koleksi HEATTECH dengan tingkat kehangatan berbeda yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yakni HEATTECH untuk digunakan dalam cuaca dingin normal, HEATTECH Extra Warm dengan kehangatan 1.5x lebih dari HEATTECH untuk cuaca yang lebih dingin dari biasanya, dan juga HEATTECH Ultra Warm yang 2.25x lebih hangat dari HEATTECH, sehingga sangat cocok untuk digunakan di tempat dengan cuaca yang sangat dingin atau ekstrim.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Mikaila Patritz Berbalut Modern Layering ala Uniqlo, Cardigan dan A-line Skirt

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."