Ada Pameran Immersive Hong Kong di Jakarta, Cocok Untuk Wisata Kota

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pameran Immersive Hong Kong di Jakarta/Istimewa

Pameran Immersive Hong Kong di Jakarta/Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Departemen Layanan Informasi Hong Kong merilis pameran “Immersive Hong Kong” di Jakarta, Indonesia. Kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye promosi mereka di negara-negara ASEAN. Pameran yang mengusung tema “Hong Kong - Where the world looks ahead” ini memamerkan kekuatan, kelebihan, dan peluang unik yang dimiliki Hong Kong untuk menarik wisatawan bisnis dan liburan dari komunitas ASEAN ke Hong Kong.

Pameran “Immersive Hong Kong” di Jakarta

Seperti dilansir dari keterangan pers yang diterima Cantika pada 24 Juli 2023, daya tarik “Immersive Hong Kong” ini adalah pemanfaatan teknologi yang memberikan kesempatan bagi semua pengunjung untuk merasakan Hong Kong secara virtual dan interaktif. Pameran ini menghadirkan empat zona tematis, yaitu “Jembatan Keuangan”,”I&T Brain Bank”, “Kreativitas Tanpa Henti”, serta “Keragaman dan Tanaman Hijau” yang menampilkan ilustrasi kreatif  berbagai sisi pesona Hong Kong  dalam bentuk 3D yang dapat dinikmati dengan mata telanjang.

Pengunjung juga dapat menikmati langit malam Hong Kong yang menakjubkan dan penuh warna, diilustrasikan oleh seniman Hong Kong Messy Desk (Jane Lee). Video promosi seputar Hong Kong serta panel digital berisi informasi dan pengalaman dari berbagai perusahaan dan talenta dari negara-negara ASEAN yang tinggal di Hong Kong juga ditampilkan di sini agar para pengunjung memahami alasan kota ini menjadi salah satu tempat yang paling diidamkan untuk berwisata, tinggal, bekerja, dan berinvestasi.

Pameran “Immersive Hong Kong” di Jakarta

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti permainan interaktif “Ambil foto keren @Immersive Hong Kong” untuk mengajak makin banyak orang mengunjungi Hong Kong. Sebanyak 500 pemenang masing-masing akan menerima tiket pesawat kelas ekonomi pulang pergi dari Jakarta ke Hong Kong (syarat dan ketentuan berlaku). Tiket ini disponsori oleh Promosi Giveaway Tiket “World of Winner” dari Bandar Udara Internasional Hong Kong.

Pameran “Immersive Hong Kong” di Indonesia ini akan digelar di Gandaria City Mall, pusat perbelanjaan utama di Jakarta, hingga 29 Juli 2023. Tiket masuknya gratis, dan pengunjung akan mendapatkan suvenir yang dibagikan selama acara berlangsung. 

Pilihan Editor: 3 Kegiatan Seru di Museum MACAN untuk Rayakan Hari Anak Nasional 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."