Curhat Nathalie Holscher saat Kecewa pada Tuhan, Sempat Ingin Lepas Hijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nathalie Holscher/Foto: Instagram/Nathalie Holscher

Nathalie Holscher/Foto: Instagram/Nathalie Holscher

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jalan hidup manusia tentu tak bisa ditebak, ada yang mulus-mulus saja, sebaliknya tak sedikit pula yang didera masalah. Begitu pula yang tengah dirasakan oleh Nathalie Holscher yang belum lama resmi berpisah dari komedian, Sule. Membesarkan anak seorang diri dan menjadi ibu tunggal di usia muda tentulah tak ada yang memimpikan hal itu terjadi. 

Melalui kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Nathalie mencurahkan perasaan gelisahnya usai didera cobaan berpisah dengan suami. Ibu satu putra, Adzam ini pun sempat berpikir untuk melepas hijab usai merasa gagal dalam biduk pernikahan. Dia kecewa kepada Tuhan karena merasa kehidupannya menjadi lebih sulit.

"Jadi aku kayak, 'Aduh ini gue kenapa sih sama hidup, kenapa begini banget? Gue enggak kuat, lepas sajalah hijab gue.' Gitu," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV yang diunggah pada 29 Desember 2022. 

Namun, niat Nathalie melepas hijab akhirnya urung dilakukan setelah salat dan mendapatkan banyak pekerjaan. Setelah itu, dia mendapatkan rezeki yang melimpah. "Tiba-tiba manajer Nathalie bilang bulan ini kamu ada banyak (tawaran pekerjaan), full semuanya jadwal. Oh sama Allah aku enggak boleh lepas hijab," ungkap Nathalie.

Nathalie menjadi mualaf pada tahun 2020, sebelum menikah dengan Sule. Setelah itu, dia terus diajarkan untuk memperdalam ilmu Islam dan memutuskan untuk mengenakan hijab.

Kini, Nathalie tengah menata ulang perjalanan hidupnya. Kendati pasti merasakan trauma dalam rumah tangga, ia tetap percaya dan berusaha menjalani kehidupan dia dan sang putra dengan sebaik-baiknya. 

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dua bulan sebelumnya, ia menyatakan mualaf dan Sule mendampinginya membaca syahadat.  Nathalie telah melahirkan buah hati pertamanya bersama Sule pada Sabtu malam, 11 Desember 2021 yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. 

Baca: Gaya Fashion Nathalie Holscher, Dominan Casual ala Street Style

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."