Selena Gomez Ulang Tahun, Nicola Peltz: Soul Sister

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Nicola Peltz dan Selena Gomez. Foto: Instagram/@nicolaannepeltzbeckham

(dari kanan) Nicola Peltz dan Selena Gomez. Foto: Instagram/@nicolaannepeltzbeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui akun media sosialnya, aktris, Nicola Peltz Beckham mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya yang juga penyanyi pop kondang, Selena Gomez. Pelantun Lose You to Love Me itu diketahui berulang tahun ke-31 pada Sabtu, 22 Agustus 2023. Di ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang, Nicola menyebut Selena sebagai saudara perempuannya.

Selamat ulang tahun untuk saudariku @selenagomez,” tulis Peltz Beckham di Instagram pada Sabtu kemarin. "Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu."

Aku sangat diberkati memilikimu di sisiku dalam hidup ini, terima kasih telah menjadi cahaya yang begitu indah di dunia ini ,” lanjutnya.

Dia menutup pesan manis dengan berharap dan berdoa Selena menjalani hari yang sempurna di hari ulang tahunnya dan terwujud segala keinginannya.

Di unggahan tersebut, aktris berusia 28 tahun itu menyertakan foto yang menampilkan suaminya, Brooklyn Beckham, dan Gomez berbaring mengapitnya.

Terkait foto yang diunggah, itu merupakan momen perjalanan mereka bertiga di awal tahun ini. Di akun Instagramnya, Selena pernah membagikan foto versinya sendiri.

Di unggahan lain, Selena mengunggah foto mereka bertiga merayakan tahun baru 2023 bersama. "Fine call us a group (Baik, sebut kami sebuah grup)," pendiri Rare Beauty menulis di keterangan foto pada saat itu, dan menjuluki dirinya sebagai "forever plus one" dalam tagar. "Fact (fakta)," komentar Peltz menanggapi unggahan tersebut.

Yang Bikin Nicola Peltz dan Selena Gomez Cepat Akrab

Saat mengobrol dengan Cosmopolitan UK pada bulan Maret 2023, Peltz Beckham membagikan pengalaman pertama dia dan suaminya bertemu dengan Gomez.

"Saya pernah bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu, dan kemudian kami semua pergi ke acara ini pada bulan September, Academy Gala. Kami langsung cocok dan bersenang-senang," katanya.

Peltz Beckham kemudian menggambarkan Gomez sebagai "saudara perempuannya" dengan "hati emas".

"Aku sangat mencintainya, " katanya kepada outlet. "Dia benar-benar salah satu orang paling menakjubkan yang pernah saya temui sepanjang hidup saya. Orang paling baik yang pernah ada. Saya merasa seperti telah mengenalnya selamanya."

Belakangan di bulan Mei 2023, Nicola Peltz mengakui bahwa salah satu alasan mengapa dia dan Gomez rukun adalah karena bahasa cinta mereka yang serupa.

"Saya pikir kami berbicara bahasa cinta yang sama," ujarnya.

"Kami tidak pernah benar-benar pergi keluar dari Los Angeles. Kami selalu bekerja atau dengan anjing. Momen terbaik adalah seperti saat Anda tidak perlu melakukan apa pun. Anda bisa bersama orang yang Anda cintai, dan itu membuat saya sangat bahagia, tetapi saya juga orang rumahan," tandas Nicola Peltz.

Pilihan Editor: 3 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Ada Perjanjian Pranikah

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."