Fashion Liburan Shandy Aulia ke Italia, Dominan Feminin Dress dan Long Outer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shandy Aulia/Foto: Instagram/Shandy Aulia

Shandy Aulia/Foto: Instagram/Shandy Aulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa bulan lalu aktris dan model, Shandy Aulia melakukan liburan ke luar negeri bersama putrinya, Claire Herbowo. Keduanya terbang ke Italia dan menikmati liburan yang menyenangkan. Liburan bersama itu diketahui melalui unggahannya di instagram. Selain membagikan foto liburan bersama sang anak, Shandy juga kerap membagikan tampilannya dengan berbagai outfit yang kece.

Yuk, kita simak beberapa fashion liburan ala Shandy Aulia berikut ini

1. Long Outer

Shandy Aulia tampil casual saat mengunjungi Milan bersama sang anak. Mengenakan coat yang dijadikan seperti outer dengan kancingnya tak dikaitkan, look Shandy terlihat semi formal dan nyaman. Aktris tersebut memilih top berwarna putih dengan model off-the-shoulder dan mini skirt hijau sebagai bawahan. Sebagai tambahan, Shandy mengenakan handbag pink terang yang ditenteng. Outfitnya ini menghasilkan perpaduan warna yang sangat pas dan dipercantik dengan aksesoris bandana yang dikenakan. Untuk sepatu, pilihannya jatuh kepada sepatu ballet, Shandy tampak anggun dengan fashionnya. 

2. Mini dress

Pada saat mendatangi Ravello, Italy, Aktris tersebut memukau netizen dengan looknya yang seperti princess. Shandy tampak anggun nan menawan dalam satu waktu dengan white mini dressnya. Dress putih di atas lutut itu memiliki model bergaya sabrina dengan bahunya yang terpampang. Mini dressnya itu juga memiliki ornamen ruffle pada bagian dadanya, sehingga membuat Shandy tampak feminim. Tak lupa, Shandy kembali memakai bando putih dan ballet shoesnya yang selaras dengan busana yang dikenakan. 

3. Blazer Hitam

Perpaduan busana nude dengan blazer hitam dipilih Shandy saat mengelilingi Napoli, Italy. Model tersebut mengenakan oneset berwarna nude yang selaras dengan warna sepatunya. Oneset yang dikenakan Shandy memiliki model cutout pada bagian punggung dan bawahan lebar menyerupai rok. Aksen yang terdapat pada busana nude tersebut ialah belt dengan warna yang senada. Shandy memasangkan busana yang dikenakannya dengan blazer hitam dan bando bermotif. 

4. Earthy tone

Tampaknya warna nude selalu menjadi andalan bagi aktris yang membintangi film Eiffel I'm In Love saat liburan ke Itali. Hal ini dilihat ketika mengunjungi Vatican City, Italy, pilihannya jatuh kembali pada warna nude. Long coat yang dikenakan Shandy tampak pas membalut tubuhnya. Long coat itu dipenuhi dengan aksen kancing pada bagian tengahnya. Sebagai aksesori, Shandy mengenakan bando merah dengan kacamata cokelatnya. Untuk sepatu dan tas tentengnya pun berwarna senada dengan busananya. 

5. Long dress

Saat berjalan-jalan di Rome, Italy, Shandy mengenakan long dress birunya yang cerah. Model dress yang dikenakannya memiliki potongan dada rendah dan mengembang pada bagian lengan. Dress biru laut yang cerah dengan corak putihnya membalut tubuh Shandy dengan pas. Printilan lain yang dikenakan Shandy sebagai aksesoris ialah bucket hat dengan kacamata hitam. Tak lupa, tas tenteng putihnya di tangan. 

Pilihan Editor: Intip Potret Kompak Shandy Aulia dengan Putrinya, dari Jaket Puffer hingga Kimono

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."