Saat Panggung Jogja Fashion Trend 2023 Menjelma Altar Pernikahan dengan Rupa Gaun Pengantin Memesona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Membincang fashion tak lengkap jika tak menampilkan keindahan gaun pengantin dalam berbagai gaya, berikut inspirasi dari Jogja Fashion Trend 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Membincang fashion tak lengkap jika tak menampilkan keindahan gaun pengantin dalam berbagai gaya, berikut inspirasi dari Jogja Fashion Trend 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaun pengantin gaya modern dan internasional menjadi bagian yang terpisahkan dari peragaan busana, termasuk dari panggung Jogja Fashion Tren 2023. Bertempat di Pakuwon Mall, Yogyakarta, Sabtu, 15 Juli 2023, dalam beberapa saat runway menjelma altar pengantin yang indah dan sakral. 

Jenama gaun pengantin yang tampil di JFT 2023 yang tampil antara lain dari Caca Gown dan Robin Karebet. Berikut ulasan model gaun pengantin yang dihimpun Cantika langsung dari panggung JFT 2023. 

1. Caca Gown 

Koleksi desainer gaun pengantin dari Caca Gown bertema Flamingo di panggung Jogja Fashion Trend 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Flamingo menjadi inspirasi Caca Gown dalam fashion show gaun pengantin di JFT 2023. Terdapat delapan look gaun pengantin bak puteri raja dengan model ballloon yang memesona. Warna-warna lembut menjadi pilihan Caca, mulai dari off white, rose gold, hingga nude. Gaun satin yang dipadukan tule semakin memukau dengan butiran kristal dan ruffles. 

2. Robin Karebet 

Koleksi desainer gaun pengantin Robin Karebet di panggung Jogja Fashion Trend 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Bridal Fashion Show by Robin Karebet menampilkan busana bridal yang simpel, klasik, dan elegan. Menghadirkan gaun pengantin nuansa putih berbahan tule dan satin, karya Robin lima model dengan menampilkan gaya cutout, asimetris, off shoulder hingga backless. Terdapat aksen ruffles di bagian perut dan veil yang dikenakan oleh para model. 

Pesona sentuhan Robin di bridal fashion yang sudah berkarier 8 tahun ini memang tak diragukan lagi mulai dari wedding gown, evening gown, Kebaya. Dengan desain simpel dan elegan koleksi Robin bisa menarik perhatian pecinta fashion tanah air.

Pilihan Editor: Parade Lurik di Panggung Jogja Fashion Trend 2023, Paduan Etnik dan Chic untuk Ready to Wear

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."