Di Balik Pemotretan Perhiasan Mewah, Anne Hathaway Pakai Sandal Datar Berbulu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Anne Hathaway dan Zendaya di pemotretan kampanye perhiasan Bvlgari Magnificence Never Ends 2023. Foto: Instagram/@bulgari

(dari kanan) Anne Hathaway dan Zendaya di pemotretan kampanye perhiasan Bvlgari Magnificence Never Ends 2023. Foto: Instagram/@bulgari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di balik pemotretan kampanye perhiasan Bvlgari bertajuk Magnificence Never Ends, aktris Anne Hathaway dan Zendaya yang didapuk menjadi duta merek atau brand ambassador memilih alas kaki yang nyaman sebagai penunjang penampilan glamornya. Sepertinya hal itu dapat dilakukan karena fokus pemotretan setengah badan atas atau middle shoot dalam pose berdiri.

Walhasil, kedua bintang Hollywood itu memakai alas kaki datar, bukan sepatu atau sandal hak berujung lancip yang biasanya dipadukan dengan busana dan perhiasan mewah. Hal itu tampak dari unggahan video yang diunggah di akun media sosial penata gaya Anne Hathaway, Erin Walsh, pada Jumat, 14 Juli 2023.

Sudah waktunya saya membagikan beberapa BTS (Behind The Scene atau di balik layar) dari pemotretan khusus @bulgari yang kami lakukan pada bulan Februari,” tulisnya di keterangan video reels.

Di video tersebut, Zendaya tampak mengenakan sepatu bot hitam tinggi dengan hak rendah, sementara Hathaway memakai sandal datar berbulu putih. Bintang film Princess Diaries itu juga tampak berdiri di atas platform kayu, untuk menambah tinggi badannya beberapa inci.

Dari segi busana, Zendaya mengenakan atasan rajutan hitam dengan lengan panjang dan garis leher yang manis. Rambutnya dibuat menjadi bob keriting.

Adapun Hathaway mengenakan atasan bustier ungu dengan tali lebar dan garis leher persegi, dan rambutnya tergerai ke samping.

Suasana di balik layar pemotretan Zendaya dan Anne Hathaway untuk Bvlgari. Foto: Tangkap layar Instagram Stories/@erinwalshstyle

Keduanya juga memakai kalung berkilau dari Bvlgari. Zendaya memakai kalung gaya bertautan berlapis dengan liontin permata hijau besar, sementara Hathaway mengenakan kalung dengan batu ungu di tengahnya.

Melihat unggahan tersebut, warganet ramai berkomentar. Banyak dari mereka memuji penampilan idolanya yang tetap mengutamakan kenyamanan selama pemotretan.

"Ini sepatu bot dan sandal untukku," kata salah satu warganet. "Kupikir mereka akan memakai alas kaki hak tinggi, tapi kenapa harus melalui rasa sakit itu ," tulis penggemar lainnya.

Video di balik layar yang menyenangkan itu muncul setelah Hathaway muncul di pameran perhiasan Bulgari di Venesia, Italia, pada bulan Mei, ketika merek tersebut meluncurkan koleksi Perhiasan Tinggi Mediterania.

Untuk acara tersebut, Hathaway mengenakan busana emas Atelier Versace dari Donatella Versace. Gaun itu dimulai dengan tudung emas berbingkai, yang memudar menjadi perak di bagian bawah. Model leher gaun yang  V rendah semakin menonjolkan kalung berlian dengan batu permata merah muda besar. Di momen itu, Anne Hathaway berbaur dengan sesama duta merek Bvlgari, Zendaya dan Priyanka Chopra Jonas, yang terpesona dengan perhiasan Bulgari mereka sendiri.

Pilihan Editor: Anne Hathaway Menawan dengan Setelan Serbakuning dan Kalung Choker Bulgari

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."