7 Tanda Kamu dan Dia adalah Pasangan Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan punya definisi kebahagiaan masing-masing. Namun, ada beberapa tanda-tanda umum kamu dan dia adalah pasangan bahagia. Jika kalian berdua sudah merasa aman satu sama lain dan mampu menghadapi ketidaksepahaman, itu termasuk kalian berdua bahagia sebagai pasangan. Yuk, kita simak apa saja tanda kamu dan dia termasuk pasangan bahagia.

1. Merasa Aman Satu Sama Lain

Ketika kalian berdua memiliki dan menikmati kehidupan sosial di luar sana selain kehidupan intim, itu termasuk tanda pasangan yang bahagia. Karena Anda tidak berada dalam situasi "dua lawan satu" yang konstan, yang berarti Anda percaya diri dan merasa aman.

Pasangan yang merasa aman aman satu sama lain bakal senang melakukan hal-hal bersama maupun secara terpisah.

2. Tidak Bertengkar di Publik

Saat bertengkar, pasangan yang bahagia umumnya memilih dilakukan dengan bermartabat dan di balik pintu tertutup alias bukan di tempat umum, apalagi media sosial. Dan, jika sebuah argumen muncul di depan umum, Anda setuju untuk membicarakannya nanti.

3. Jarang Mengunggah Kemesraan di Media Sosial

Saat Anda dan dia bahagia tak butuh validasi dari orang lain termasuk media sosial. Faktanya, ketika Anda adalah pasangan yang bahagia, Anda saling memberi tahu betapa berartinya Anda satu sama lain secara langsung, bukan hanya secara digital.

4. Bisa Menerima Ketidaksepahaman

Pasangan yang tidak pernah bertengkar atau memiliki sudut pandang yang berbeda adalah pasangan yang lemah. Tentu saja, tidak ada yang menyukai pasangan yang terus bertengkar, tetapi dua orang yang aman dalam diri mereka dan dalam hubungan mereka bisa berbeda pendapat atau bertengkar secara sehat, tetapi tetap saling menghormati.

5. Masih Terangsang Satu Sama Lain

Pasangan yang bahagia masih melihat satu sama lain seksi dan penuh kasih sayang. Mungkin gairahnya tak setinggi saat remaja, tapi pasangan yang bahagia tetap melakukannya dan menghormati hasrat serta selera seksual masing-masing dengan alasan.

6. Saling Mendukung Kesuksesan

Pasangan yang bahagia saling memperjuangkan kesuksesan dan ada untuk satu sama lain saat salah satu sedang  di bawah tekanan. Seorang pria akan mendukung pasangannya yang sukses dan berada di sana untuk masa-masa sulit jika dia adalah setengah dari pasangan itu.

Ini adalah dua individu yang menginginkan orang lain menjadi kuat dan bahagia, bukan sekelompok orang yang merasa tidak aman yang ingin melakukan yang lebih baik dari yang lain.

7. Menghargai Hobi yang Berbeda

Pasangan yang bahagia akan mendorong orang yang dicintainya untuk melakukan hobi favoritnya, meskipun orang lain menganggapnya aneh.

Kunci untuk menjadi pasangan bahagia terletak pada dua orang merasa aman dan percaya diri yang cocok bersama serta sederhana.

Pilihan Editor: 7 Cara Klasik Mengungkapkan Cinta kepada Pasangan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."